Mahasiswa S2 Gender dan Pembangunan Unhas Studi Lapang di DPRD Sulsel

Mahasiswa S2 Gender dan Pembangunan Unhas Studi Lapang di DPRD Sulsel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahasiswa S2 Gender dan Pembangunan Unhas Studi Lapang di DPRD Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mahasiswa S2 Gender dan Pembangunan Unhas Studi Lapang di DPRD Sulsel
link : Mahasiswa S2 Gender dan Pembangunan Unhas Studi Lapang di DPRD Sulsel

Baca juga


Mahasiswa S2 Gender dan Pembangunan Unhas Studi Lapang di DPRD Sulsel


Mahasiswa S2 Gender dan Pembangunan Unhas Studi Lapang di DPRD Sulsel

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Sebanyak 16 mahasiswa program studi S2 Gender dan Pembangunan PPs-Unhas, Senin (18/9/2017) melakukan studi lapang di Kantor DPRD Sulsel. Rombongan mahasiswa diterima Wakil Ketua DPRD asal Fraski Nasdem, Andi Rahmatika Dewi Yustisia.

Demikian ditegaskan dosen penanggungjawab mata kuliah gender dan pranata politik S2 PPs-Unhas, Dr. Rabina Yunus, M.Si, kepada media di ruang kerjanya, Selasa (19/9/2017).

Selama berada di kantor wakil rakyat ini, para mahasiswa banyak mendapatkan informasi dan masukan soal peran dan fungsi dewan.

"Rahmatika mengapresiasi kunjungan dari mahasiswa studi gender dan pembangunan,"tandas Rabina.

Lewat pertemuan itu ada komitmen  menjalin kerjasama dalam pengabdian masyarakat antara Unhas dan Kaukus Perempuan Politik di DPRD Sulsel

Malah Rahmatika berharap silaturrahim dan komunikasi politik terus ditingkatkan dengan kalangan kampus.

"Kerjasama itu terutama dalam memberi masukan dan pendapat dalam proses legislasi DPRD Sulsel yang pro gender," ungkap doktor kesejahteraan sosial PPs UI Jakarta ini.

Studi lapangan kali ini baru pertama kali dilaksanakan dan para mahasiswa sangat senang.

"Para mahasiswa itu  secara langsung mendengarkan dari pelaku politik proses kerja legislasi dalam menghasilkan perda-perda yang pro pada gender," tegas Rabina.

Rabina juga Ketua Pusat Penelitian dan Pengembangan Kependudukan dan Gender Universitas Hasanuddin (P3KG Unhas). (yahya)


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Mahasiswa S2 Gender dan Pembangunan Unhas Studi Lapang di DPRD Sulsel

Sekianlah artikel Mahasiswa S2 Gender dan Pembangunan Unhas Studi Lapang di DPRD Sulsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahasiswa S2 Gender dan Pembangunan Unhas Studi Lapang di DPRD Sulsel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/mahasiswa-s2-gender-dan-pembangunan.html

Subscribe to receive free email updates: