Unik, Ratusan Maba STPP Gowa Dikukuhkan di Kebun Sawit

Unik, Ratusan Maba STPP Gowa Dikukuhkan di Kebun Sawit - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik, Ratusan Maba STPP Gowa Dikukuhkan di Kebun Sawit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik, Ratusan Maba STPP Gowa Dikukuhkan di Kebun Sawit
link : Unik, Ratusan Maba STPP Gowa Dikukuhkan di Kebun Sawit

Baca juga


Unik, Ratusan Maba STPP Gowa Dikukuhkan di Kebun Sawit

STPP Gowa, Bonepos, pertanian
BONEPOS.COM, GOWA - Setelah melalui Masa Bimbingan Dasar Mahasiswa (MABIDAMA) selama 14 hari, akhirnya 198 calon mahasiswa Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa dikukuhkan menjadi Mahasiswa STPP Gowa Tahun Ajaran 2017/2018, Senin 18 September 2017 kemarin.

Namun, ada yang berbeda pada prosesi pengukuhan mahasiswa ini. Jika pada umumnya mahasiswa dikukuhakn di dalam aula atau gedung, ratusan mahasiswa baru STTP Gowa tersebut justr dilakukan di kebun praktek, tepatnya di area tanaman sawit.

"Ini pertama kali dilakukan dan dengan konsep yang berbeda, dan saya berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan acara pengukuhan ini." Ungkap ketua STPP Gowa, Syaifuddin.

Kegiatan pengukuhan tersebut dimeriahkan dengan penampilan Tari Empat Etnis dan Medley dari Paduan Suara STPP Gowa. Acara pengukuhan mahasiswa baru ini juga dihadiri oleh orang tua yang sengaja diundang menyaksikan kegiatan tersebut, selain pengukuhan, kegiatan juga diisi dengan penandatanganan Fakta Integritas oleh Mahasiswa.

"Kami memang mengundang orangtua mahasiswa agar mereka tahu isi, makna dan paham mengenai Pakta Integritas yang anak mereka tandatangani," ujar Ketua Panitia Masa Bimbingan Dasar Mahasiswa, Irfan Aryawi.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Salim


Demikianlah Artikel Unik, Ratusan Maba STPP Gowa Dikukuhkan di Kebun Sawit

Sekianlah artikel Unik, Ratusan Maba STPP Gowa Dikukuhkan di Kebun Sawit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik, Ratusan Maba STPP Gowa Dikukuhkan di Kebun Sawit dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/unik-ratusan-maba-stpp-gowa-dikukuhkan.html

Subscribe to receive free email updates: