Pemkab Bone Gandeng TNI-Polri Lakukan Pembersihan Jelang Penilaian Kabupaten Sehat

Pemkab Bone Gandeng TNI-Polri Lakukan Pembersihan Jelang Penilaian Kabupaten Sehat - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Bone Gandeng TNI-Polri Lakukan Pembersihan Jelang Penilaian Kabupaten Sehat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Bone Gandeng TNI-Polri Lakukan Pembersihan Jelang Penilaian Kabupaten Sehat
link : Pemkab Bone Gandeng TNI-Polri Lakukan Pembersihan Jelang Penilaian Kabupaten Sehat

Baca juga


Pemkab Bone Gandeng TNI-Polri Lakukan Pembersihan Jelang Penilaian Kabupaten Sehat


Pemkab Bone Gandeng TNI-Polri Lakukan Pembersihan Jelang Penilaian Kabupaten Sehat
BONEPOS.COM, BONE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone bekerja sama dengan TNI/Polri melakukan kerja bakti pembersihan disejumlah titik diwilayah kota Watampone.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penilaian kabupaten sehat dengan beberapa kriteria penilaian yang rencananya dimulai pada tanggal 18 September 2017 mendatang.

Wakil Bupati H Ambo Dalle saat memantau kegiatan kebersihan, Jumat kemarin di Terminal Petta Ponggawae mengatakan, untuk persiapan penilaian kabupaten sehat pihaknya melibatkan semua unsur untuk bekerjasama melakukan pembersihan.

"Jadi kriteria penilaian lingkungan sehat yakni pasar sehat, terminal sehat, sekolah dan seluruh kecamatan," kata Ambo Dalle.

Penulis   : Ilham Iskandar

Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Pemkab Bone Gandeng TNI-Polri Lakukan Pembersihan Jelang Penilaian Kabupaten Sehat

Sekianlah artikel Pemkab Bone Gandeng TNI-Polri Lakukan Pembersihan Jelang Penilaian Kabupaten Sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Bone Gandeng TNI-Polri Lakukan Pembersihan Jelang Penilaian Kabupaten Sehat dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/pemkab-bone-gandeng-tni-polri-lakukan.html

Subscribe to receive free email updates: