Penghijauan, Mahasiswa KKLP STKIP Tanam Ratusan Bibit Pohon

Penghijauan, Mahasiswa KKLP STKIP Tanam Ratusan Bibit Pohon - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penghijauan, Mahasiswa KKLP STKIP Tanam Ratusan Bibit Pohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penghijauan, Mahasiswa KKLP STKIP Tanam Ratusan Bibit Pohon
link : Penghijauan, Mahasiswa KKLP STKIP Tanam Ratusan Bibit Pohon

Baca juga


Penghijauan, Mahasiswa KKLP STKIP Tanam Ratusan Bibit Pohon

Muhammadiyah, KKN, Bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone mengadakan penghijaun di Desa Pattiro Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulsel, Minggu 17 September 2017 sore. Kegiatan ini merupakan salah bentuk program kerja yang dilakukan selama mengabdi di lapangan.

Koordinator KKLP Desa Pattiro mahasiswa KKLP, Riska Mursaling, mengatakan jika kegiatan penghijauan merupakan wujud pengabdian mahasiswa KKLP pada masyarakat serta bentuk wujud kepedulian untuk melestarikan lingkungan alam sekitar yang nantinya dapat dinikmati bersama.

Sementara itu, kepala Dusun, Baharuddin, mendukung penuh serta memberikan apresiasi kepada mahasiswa KKLP STKIP Muhammadiyah Bone yang telah mengadakan kegiatan penghijauan ini.

"Menyambut positif kegiatan penghijauan yang dilakukan mahasiswa KKLP dan masyarakat pun antusias dengan kegiatan ini,” ujar Baharuddin, yang juga merupakan mahasiswa STIP Yapi Bone ini.

Penulis : Nisrandiali

Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Penghijauan, Mahasiswa KKLP STKIP Tanam Ratusan Bibit Pohon

Sekianlah artikel Penghijauan, Mahasiswa KKLP STKIP Tanam Ratusan Bibit Pohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penghijauan, Mahasiswa KKLP STKIP Tanam Ratusan Bibit Pohon dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/penghijauan-mahasiswa-kklp-stkip-tanam.html

Subscribe to receive free email updates: