Rizal Jamal Resmikan Sekretariat IPPM

Rizal Jamal Resmikan Sekretariat IPPM - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rizal Jamal Resmikan Sekretariat IPPM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rizal Jamal Resmikan Sekretariat IPPM
link : Rizal Jamal Resmikan Sekretariat IPPM

Baca juga


Rizal Jamal Resmikan Sekretariat IPPM


Rizal Jamal Resmikan Sekretariat IPPM
BONEPOS.COM, BONE - Anggota DPRD Bone Rizal Jamal meresmikan sekretariat Pengurus Ikatan Pemuda dan Pelajar Mahasiswa Samaenre (IPPM) Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Selain meresmikan Politisi asal Fraksi Hanuran ini juga membuka rapat kerja harian pengurus IPPM, Minggu 17 September 2017.

Dalam acara peresmian ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa dan tokoh pemuda yang berasal dari Ikatan Pemuda dan Pelajar Mahasiswa Samaenre yang berasal dari kecamatan Bontocani yang berada di Makassar

Risal Jamal, dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai mahasiswa kita harus menggali dan mengembangkan berbagai potensi SDM orang Bone untuk kemajuan daerah kita.

Dengan demikian, Rizal mengharapkan peran aktif pemuda Bone sebagai ujung tombak agar pembangunan di kabupaten Bone dapat berjalan dengan baik.

"Mahasiswa tidak hanya duduk manis di kampus tapi langsung terjun ke masyarakat mempelajari persoalan sekaligus mencarikan solusi dan dituntut mengamalkan ilmu dari bangku kuliah, bagaimana bentuk sinergi yang disesuaikan dengan ilmu yang dimilikinya dalam membangun desa tempat kita lahir," papar Risal


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Rizal Jamal Resmikan Sekretariat IPPM

Sekianlah artikel Rizal Jamal Resmikan Sekretariat IPPM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rizal Jamal Resmikan Sekretariat IPPM dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/rizal-jamal-resmikan-sekretariat-ippm.html

Subscribe to receive free email updates: