Besok, 235 Jemaah Haji Sinjai Tiba di Makassar

Besok, 235 Jemaah Haji Sinjai Tiba di Makassar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Besok, 235 Jemaah Haji Sinjai Tiba di Makassar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Besok, 235 Jemaah Haji Sinjai Tiba di Makassar
link : Besok, 235 Jemaah Haji Sinjai Tiba di Makassar

Baca juga


Besok, 235 Jemaah Haji Sinjai Tiba di Makassar

 Besok, 235 Jamaah Haji Sinjai Tiba di Makassar

BONEPOS.COM, SINJAI - Sebanyak 235 Jemaah haji di Kabupaten Sinjai yang berangkat ke tanah suci Mekkah, akan kembali ke tanah air pada Senin 18 September 2017 besok.

Sebelumnya, 235 calon Jamaah haji asal Sinjai ini dilepas oleh Bupati sinjai H.Sabirin Yahya di Masjid Agung pada Senin pagi, 7 Agustus 2017, lalu menuju Makassar.

"Jamaah haji kita  yang berjumlah 235 orang akan tiba besok, dan Alhamdulillah, Jamaah sinjai lengkap dan dalam keadaan sehat walafiat," Kata Kabag Humas Setdakab Sinjai, Muh Sabir Syur.

Dijelaskannya, bahwa sesuai jadwal jamaah haji indonesia yang diberangkatkan dari bandara King  Abdul Asiz Jeddah menuju bandara Hasanuddin Makassar diperkirakan akan tiba besok jam 13.10 Wita.

"Alhamdulillah jumlah jamaah sinjai yang 235 orang, Insya Allah tiba di Makassar besok Senin 18 September 2017 di bandara Hasanuddin," Jelas Sabir.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Besok, 235 Jemaah Haji Sinjai Tiba di Makassar

Sekianlah artikel Besok, 235 Jemaah Haji Sinjai Tiba di Makassar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Besok, 235 Jemaah Haji Sinjai Tiba di Makassar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/besok-235-jemaah-haji-sinjai-tiba-di.html

Subscribe to receive free email updates: