Simpan Sabu, Dua Pemuda Ini Ditangkap Satnarkoba Polres Soppeng

Simpan Sabu, Dua Pemuda Ini Ditangkap Satnarkoba Polres Soppeng - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Simpan Sabu, Dua Pemuda Ini Ditangkap Satnarkoba Polres Soppeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Simpan Sabu, Dua Pemuda Ini Ditangkap Satnarkoba Polres Soppeng
link : Simpan Sabu, Dua Pemuda Ini Ditangkap Satnarkoba Polres Soppeng

Baca juga


Simpan Sabu, Dua Pemuda Ini Ditangkap Satnarkoba Polres Soppeng

Simpan Sabu, Bonepos

BONEPOS.COM, SOPPENG - Satuan Narkoba Polres Soppeng meringkus dua warga di Sumber Jati, Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Sabtu 16 September 2017 malam, sekira pukul 17.00 WITA.

Kedua pemuda tersebut yakni SS alias Empeng 25 tahun, warga Cabenge dan DW alias Awis bin Dalle, 27 tahun yang berprofesi sebagai kuli bangunan, warga Benttenge, Soppeng.

Kepada Bonepos.com, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan bersama terduga diamankan barang bukti satu saset sabu-sabu, pirex dan sendok takaran sabu.

"Keduanya diamankan didalam rumah. Saat dilakukan penggeledahan dirumah tersebut ditemukan barang bukti sabu," ungkap Dicky, Minggu 17 September 2017.

Barang bukti narkoba diduga jenis sabu diamankan Polisi. (IST).

Dijelaskannya bahwa, penangkapan kedua terduga pelaku ini berawal dari informasi warga, dimana mendapati seorang pemuda tengah menggunakan narkoba di rumah milik lelaki AS.

Saat ini keduanya, berikut barang buktinya diamankan di Mapolres Soppeng untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling



Demikianlah Artikel Simpan Sabu, Dua Pemuda Ini Ditangkap Satnarkoba Polres Soppeng

Sekianlah artikel Simpan Sabu, Dua Pemuda Ini Ditangkap Satnarkoba Polres Soppeng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Simpan Sabu, Dua Pemuda Ini Ditangkap Satnarkoba Polres Soppeng dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/simpan-sabu-dua-pemuda-ini-ditangkap.html

Subscribe to receive free email updates: