Peringati 1 Muharram, BKMT Libureng Gelar Lomba Makan Kerupuk

Peringati 1 Muharram, BKMT Libureng Gelar Lomba Makan Kerupuk - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peringati 1 Muharram, BKMT Libureng Gelar Lomba Makan Kerupuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peringati 1 Muharram, BKMT Libureng Gelar Lomba Makan Kerupuk
link : Peringati 1 Muharram, BKMT Libureng Gelar Lomba Makan Kerupuk

Baca juga


Peringati 1 Muharram, BKMT Libureng Gelar Lomba Makan Kerupuk

Islam, muslim, hijriyah, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Memperingati 1 Muharram 1439 Hijriah yang jatuh pada 21 September 2017 esok, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, menggelar sejumlah lomba.

Salah satu lomba yang paling menyita perhatian ialah lomba makan kerupuk untuk ibu-ibu pengurus BKMT Desa. Lomba ini digelar di tribun sepak bola Camming, kelurahan Ceppaga, Kecamatan Libureng, Rabu 20 September 2017.

"Kami dari panitia yang tergabung dalam BKMT Libureng menggelar sejumlah lomba. Ada lomba lari kelereng dan hari ini lomba makan kerupuk yang pesertanya dari BKMT Desa." Jelas Ketua BKMT Libureng Hj Elly Rahmini, saat ditemui Bonepos.com.

Tambah Hj Elly,  besok akan digelar acara puncak peringatan tahun baru Islam,  1 Muharram 1439. Dimulai pukul 11.00  sampai 14.00 Wita.

"Akan digelar pawai taruf yang ikuti dari kontingen BKMT desa yang melibatkan santri TK/TPA. Start di lapangan sepak bola Camming, sekaligus penyerahan hadiah para pemenang lomba." Tutup Hj  Elly.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Peringati 1 Muharram, BKMT Libureng Gelar Lomba Makan Kerupuk

Sekianlah artikel Peringati 1 Muharram, BKMT Libureng Gelar Lomba Makan Kerupuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peringati 1 Muharram, BKMT Libureng Gelar Lomba Makan Kerupuk dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/peringati-1-muharram-bkmt-libureng.html

Subscribe to receive free email updates: