Di Hadapan Ratusan Mahasiswa, Camat Lamuru: Waspada Paham Radikal

Di Hadapan Ratusan Mahasiswa, Camat Lamuru: Waspada Paham Radikal - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Hadapan Ratusan Mahasiswa, Camat Lamuru: Waspada Paham Radikal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Hadapan Ratusan Mahasiswa, Camat Lamuru: Waspada Paham Radikal
link : Di Hadapan Ratusan Mahasiswa, Camat Lamuru: Waspada Paham Radikal

Baca juga


Di Hadapan Ratusan Mahasiswa, Camat Lamuru: Waspada Paham Radikal

Radikalisme, islam, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Camat Lamuru, A Muh Awaluddin mengimbau kepada para mahasiswa  untuk senantiasa menjadi garda terdepan benteng keutuhan negara dan daerah. Hal ini disampikan saat penarikan Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) STKIP Muhammadiyah Bone di Aula Kantor Camat Lamuru Rabu, 20 September 2017.

"Tidak bisa dipungkiri, sekarang banyak paham yang merusak generasi muda salah satunya paham radikal, jadi saya minta kepada mahasiswa untuk berperan aktif dalam menjaga masuknya paham paham seperti itu," imbaunya di depan ratusan mahasiswa.

Selain itu beliau juga memotivasi mahasiswa untuk terus belajar agar kelak bisa menjadi pemimpin pemimpin hebat.

"Saya berpesan jangan berhenti belajar karena kalian adalah generasi pelanjut bangsa ini, suatu saat kalian akan menjadi pemimpin pemimpin hebat," tutupnya.

Penulis   : Aslan
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Di Hadapan Ratusan Mahasiswa, Camat Lamuru: Waspada Paham Radikal

Sekianlah artikel Di Hadapan Ratusan Mahasiswa, Camat Lamuru: Waspada Paham Radikal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Hadapan Ratusan Mahasiswa, Camat Lamuru: Waspada Paham Radikal dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/di-hadapan-ratusan-mahasiswa-camat.html

Subscribe to receive free email updates: