109 Mahasiswa KKLP STKIP di Lamuru Ikuti Penarikan

109 Mahasiswa KKLP STKIP di Lamuru Ikuti Penarikan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 109 Mahasiswa KKLP STKIP di Lamuru Ikuti Penarikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 109 Mahasiswa KKLP STKIP di Lamuru Ikuti Penarikan
link : 109 Mahasiswa KKLP STKIP di Lamuru Ikuti Penarikan

Baca juga


109 Mahasiswa KKLP STKIP di Lamuru Ikuti Penarikan

Bonepos, Muhammadiyah, Keguruan
BONEPOS.COM, BONE - Sebanyak 109 mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus ( KKLP) angkatan XXVIII tahun 2017  di kecamatan Lamuru Kabupaten Bone  telah selesai dan ditarik kembali ke kampus untuk melanjutkan pendidikan, Rabu 29 September 2017.

Dalam acara penarikan KKLP yang diselenggrakan dikantor camat Lamuru, kelurahan Lalebata, Koordinator Pembimbing, Aspikal menyampaikan jika waktu dua bulan KKLP merupakan waktu yang singkat.

"Selama dua bulan mahasiswa berkesempatan mengaplikasikan pengetahuan dan berbaur di tengah  masyarakat, tidak sedikit pelajaran dan pengalaman yang didapatkan sebagai bekal untuk dikemudian hari," ungkap Aspikal dalam sambutannya.

Sementara itu, A Muh Awaluddin, camat Lamuru mengungkapkan hadirnya Mahasiswa KKLP banyak memberikan peran dalam pembangunan di kecamatan Lamuru.

"Saya sangat berterima kasih kepada adik-adik mahasiswa atas pengabdiannya di tempat kami dan sangat membantu pemerintah desa setempat dalam dalam berbagai hal," ungkapnya.

Penulis   : Aslan
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel 109 Mahasiswa KKLP STKIP di Lamuru Ikuti Penarikan

Sekianlah artikel 109 Mahasiswa KKLP STKIP di Lamuru Ikuti Penarikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 109 Mahasiswa KKLP STKIP di Lamuru Ikuti Penarikan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/109-mahasiswa-kklp-stkip-di-lamuru.html

Subscribe to receive free email updates: