Dukungan PAN di Pilgub Sulsel Beralih ke Nurdin Abdullah

Dukungan PAN di Pilgub Sulsel Beralih ke Nurdin Abdullah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukungan PAN di Pilgub Sulsel Beralih ke Nurdin Abdullah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukungan PAN di Pilgub Sulsel Beralih ke Nurdin Abdullah
link : Dukungan PAN di Pilgub Sulsel Beralih ke Nurdin Abdullah

Baca juga


Dukungan PAN di Pilgub Sulsel Beralih ke Nurdin Abdullah

Dukungan PAN di Pilgub Sulsel Beralih ke Nurdin Abdullah

BONEPOS.COM, BONE - Dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan, hampir dipastikan akan berubah. Demikian ditegaskan oleh Ketua DPP PAN Yandri Susanto, Rabu, 20 September 2017.

Kemungkinan perubahan arah dukungan PAN yang sebelumnya telah mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon Ichsan Yasin Limpo-Buhari Kahar (IYL-Cakka), hingga kini belum mendapat kepastian kecukupan syarat dukungan partai sebagaimana di persyaratkan yakni 17 kursi di DPRD Sulsel.

"Artinya PAN juga harus antisipasi kemungkinan-kemungkinan itu. Dan setelah kami evaluasi, maka PAN ke Nurdin Abdullah," tegas Yandri dikutip dari Rakyatku.com, Rabu.

Kendati demikian, lanjut Yandri, arah dukungan PAN masih tentatif sampai saat ini. Jika misalnya, lanjut Yandri, IYL mampu menambah koalisi dalam waktu dekat, maka bisa saja rekomendasi PAN tidak akan beralih ke kandidat lain.

"Partai-partai lain itu tertuju ke sejumlah kandidat lain. Seperti Golkar-NasDem ke Nurdin Halid. Kemudian PKS-Gerindra itu kemungkinan ke calon lain, bukan ke Pak Ichsan. PPP juga bukan ke Pak Ichsan. Tentu kita harus antisipasi itu," terangnya.

Sekretaris Fraksi PAN DPR RI ini menegaskan, kalau pun PAN akan mengubah dukungan, maka dukungan PAN dipastikan akan ke Nurdin Abdullah. Meski demikian, Yandri tidak menjelaskan secara gamblang, mengapa dukungan PAN diberikan ke Nurdin Abdullah.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem




Demikianlah Artikel Dukungan PAN di Pilgub Sulsel Beralih ke Nurdin Abdullah

Sekianlah artikel Dukungan PAN di Pilgub Sulsel Beralih ke Nurdin Abdullah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukungan PAN di Pilgub Sulsel Beralih ke Nurdin Abdullah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/dukungan-pan-di-pilgub-sulsel-beralih.html

Subscribe to receive free email updates: