Persegres Gresik Tumbang 5-1 di Kandang PSM Makassar

Persegres Gresik Tumbang 5-1 di Kandang PSM Makassar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Persegres Gresik Tumbang 5-1 di Kandang PSM Makassar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Persegres Gresik Tumbang 5-1 di Kandang PSM Makassar
link : Persegres Gresik Tumbang 5-1 di Kandang PSM Makassar

Baca juga


Persegres Gresik Tumbang 5-1 di Kandang PSM Makassar

Gresik United, Andi Mattalata, Mattoanging, The Maczman, Bonepos
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, dan Wiljan Pluim membawa Juku Eja unggul telak 3-0 di paruh babak pertama. Semangat para pemain untuk menambah pundi-pundi gol pun terus meningkat.

Membuka laga babak kedua kontra Persegres Gresik, Pavel langsung memberikan ancama bagi gawang yang dijaga Satria Tama. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti masih melambung diatas gawang Satria tama. Peluang seperti ini pun beberapa kali diperoleh Pavel, tapi belum berhasil dikonversi menjadi gol.

Keasikan menyerang, PSM justru harus kebobolan oleh Persegres. Selisih gol menipis 3-1.

Klok mencoba keberuntungan melalui sundulannya, tapi melebar disamping gawang Persegres. Klok gagal mengukir gol. Ferdinand Sinaga yang berhasil mencetak gol pada babak pertama, digantikan oleh Titus Bonai.

Berkali-kali peluang emas di mulut gawang Persegres, belum ada yang berbuah gol. Mulai dari percobaan Klok yang masih dengan mudah ditepis Persegres, hingga tendagan Zulham yang juga masih bisa digagalkan oleh satria tama. Peluang demi peluang Pasukan Ramang berhasil digagalkan oleh satria tama.

Masuk menggantikan The Dragon, akhirnya Titus Bonai membuktikan kualitasnya. Tibo mencetak gol untuk PSM setelah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persegres pada menit 90+2. Skor bertambah 4-1 untuk keunggulan PSM.

Memasuki menit-menit akhir, Wiljan Pluim kembali mencetak gol keduanya. Persegres tertinggal jauh dari PSM. Tambahan waktu 3 menit yang diberikan wasit, tidak mampu dimanfaatkan Persegres mengejar ketertinggalan, malah PSM yang justru sukses menambah gol. PSM menang telak atas tamunya 5-1.

Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Persegres Gresik Tumbang 5-1 di Kandang PSM Makassar

Sekianlah artikel Persegres Gresik Tumbang 5-1 di Kandang PSM Makassar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Persegres Gresik Tumbang 5-1 di Kandang PSM Makassar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/persegres-gresik-tumbang-5-1-di-kandang.html

Subscribe to receive free email updates: