Menarik, Ini kata Andi Asrul Soal Isu Kotak Kosong di Pilkada Bone

Menarik, Ini kata Andi Asrul Soal Isu Kotak Kosong di Pilkada Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menarik, Ini kata Andi Asrul Soal Isu Kotak Kosong di Pilkada Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menarik, Ini kata Andi Asrul Soal Isu Kotak Kosong di Pilkada Bone
link : Menarik, Ini kata Andi Asrul Soal Isu Kotak Kosong di Pilkada Bone

Baca juga


Menarik, Ini kata Andi Asrul Soal Isu Kotak Kosong di Pilkada Bone

Pilkada, bonepos, watampone
BONEPOS.COM, BONE - Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Bone Selatan, Calon Bupati Bone H Andi Asrul melakukan silaturahim dengan sejumlah tokoh masyarakat Libureng. Usai menunaikan salat Jumat di Masjid Al-Abrar Camming Kecamatan Libureng, tadi 22 September 2017, Andi Asrul menggelar silaturahim di salah satu warkop.

Saat ditanya soal calon pendampingnya, Andi Asrul mengatakan jika di Bone banyak figur yang hebat-hebat, namun tetap harus cari pendamping yang visioner, muda, segar,  enerjik, dan tipe petarung untuk memajukan daerah.

"Ada sih beberapa orang tapi, tapi itu tergantung nanti survei internal kami. Penetapan calon pendamping paling cepat akhir tahun ini,  dan rencana deklarasi Desember tahun ini juga." Katanya

"Bone itu sebenarnya gampang-gampang susah ditebak, mau dibilang dinamis ya tidak juga. Menurutnya, bone punya karakter sendiri. Ia menuturkan, bagus juga orang bone utara, karena kami dari selatan kalau mau sinkron, Karena politik itu dinamis, hari ini bisa berubah, besok juga bisa berubah tergantung situasi kondisinya. Karena melawan petahana harus punya nyali besar." Sambungnya.

Sementara itu, terkait adanya isu peti kosong yang akan dilawan oleh petahana, dirinya mengaku tidak ingin ambil pusing dan tidak pernah menanggapi itu. Ia bahkan mengatakan jika isu itu akan terpatahkan dengan sendirinya.

"Anggapan itu akan terbantahkan, setelah saya serius maju dipilkada tahun depan. Keseriusan itu saya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai." Ungkapnya.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Menarik, Ini kata Andi Asrul Soal Isu Kotak Kosong di Pilkada Bone

Sekianlah artikel Menarik, Ini kata Andi Asrul Soal Isu Kotak Kosong di Pilkada Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menarik, Ini kata Andi Asrul Soal Isu Kotak Kosong di Pilkada Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/menarik-ini-kata-andi-asrul-soal-isu.html

Subscribe to receive free email updates: