PSM Makassar Pecundangi Persegres Gresik 3-0 di Babak Pertama

PSM Makassar Pecundangi Persegres Gresik 3-0 di Babak Pertama - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PSM Makassar Pecundangi Persegres Gresik 3-0 di Babak Pertama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PSM Makassar Pecundangi Persegres Gresik 3-0 di Babak Pertama
link : PSM Makassar Pecundangi Persegres Gresik 3-0 di Babak Pertama

Baca juga


PSM Makassar Pecundangi Persegres Gresik 3-0 di Babak Pertama

Bonepos, PSM Makassar
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Menjamu Persegres Gresik di Stadion Gelora Andi Mattalat Mattoanging, Jumat 22  September 2017, PSM Makassar tampil dominan sejak awal pertandingan dimulai. Motivasi untuk mengejar puncak klasemen, sepertinya menjadi salah satu penyebab para punggawa PSM bermain secara impresif.

Sementara itu, Persegres Gresik yang yang menjadi tamu dalam laga tersebut, terlihat sedikit tertekan. Selain karena poin yang terlampau jauh, para supporter PSM yang memadati stadion juga menjadi alasan tidak bisanya Persegres mengimbangi permainan PSM.

Tak berapa lama setelah Kick off babak pertama dimulai, PSM Makassar langsung melesatkan Gol ke gawang Persegres. Lewat tendangan Voly-nya, Zulham Zamrun sukses merobek gawang Persegres setelah menerima umpan silang M Rahmat.

Tak berhenti di sana, selang beberapa menit, giliran The Dragon Ferdinand Sinag yang yang nyaris menambah keunggulan Pasukan Ramang. sayang dia kehilangan keseimbangan. Memasuki menit ke sepuluh, Zulham kembali hampir mencetak gol keduanya, sayang terjebak offside. M Rahmat yang mengalami cidera terpaksa digantikan Pavel Purishkin.

Pada menit 21, Klok juga menciptakan peluang, namun sayang tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Satria Tama. Tak mau kalah dengan Klok, Pluim juga mencoba keberuntungan dengan memberikan tendangan keras, namun masih buntu.

PSM Makassar kembali membungkap Persegres lewat aksi apik dari Ferdinand Sinaga. Ia melepaskan sepakan keras dari luar kotak pinalti, gagal dihalau oleh Satria Tama. PSM Makassar 2 v 0 Persegres Gresik.

Berada di atas angin, PSM terus meningkatkan daya gedor. Stadion Mattoanging kembali bergelora saat Wiljan Pluim sukses mencetak gol ketiga. Bermula dari kerja sama yang baik Zulham dan Wasyiat lalu lepaskan crossing, disambut dengan sangat baik oleh Pluim. Pasukan ramang sementara unggul 3 - 0 atas Persegres gresik pada menit 25.

Bola hampir sepenuhnya dikuasai oleh PSM. Zulham kembali melakukan percobaan sepakan jarak jauh, hanya saja masih melebar. PSM kembali mendapat peluang mencetak gol melalui eksekusi bola mati. Sayang belum bisa dimaksimalkan.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta. PSM Makassar ungguli Persegres 3-0 lewat gol Zulham, Ferdinand, dan Pluim.

Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel PSM Makassar Pecundangi Persegres Gresik 3-0 di Babak Pertama

Sekianlah artikel PSM Makassar Pecundangi Persegres Gresik 3-0 di Babak Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PSM Makassar Pecundangi Persegres Gresik 3-0 di Babak Pertama dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/psm-makassar-pecundangi-persegres.html

Subscribe to receive free email updates: