PKS Bone Gelar Pelatihan Pasca Panen Rumput Laut

PKS Bone Gelar Pelatihan Pasca Panen Rumput Laut - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PKS Bone Gelar Pelatihan Pasca Panen Rumput Laut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PKS Bone Gelar Pelatihan Pasca Panen Rumput Laut
link : PKS Bone Gelar Pelatihan Pasca Panen Rumput Laut

Baca juga


PKS Bone Gelar Pelatihan Pasca Panen Rumput Laut


PKS Bone Gelar Pelatihan Pasca Panen Rumput Laut
BONEPOS.COM, BONE - Kabupaten Bone merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi besar di sektor perikanan dan kelautan. Potensi yang banyak menghasilkan di sektor ini adalah rumput laut.

Berdasar hal tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone melalui Bidang Pekerja, Petani dan Nelayan (BPPN) melaksanakan kegiatan pelatihan pasca panen rumput laut yang bekerja sama dengan DPC PKS Kecamatan Salomekko yang diadakan pada hari Rabu (13/9) di Kelurahan Pancaitana Kecamatan Salomekko.

Selaku ketua BPPN PKS Bone, Rahman, mengatakan bahwa acara ini berupa kegiatan pelatihan pasca panen Rumput Laut seperti es krim rumput laut, teh rumput laut, dan minuman serbuk rumput laut yang dapat dijadikan sebagai usaha ekonomi rakyat di bidang perikanan dan kelautan.

Ketua DPD PKS Bone Jusman, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu tujuannya adalah untuk berkhidmat dengan rakyat melalui kegiatan yang dapat meningkatkan usaha ekonomi masyarakat di sektor perikanan.

Hadir dalam acara tersebut seperti Aleg PKS Sulsel, Taslim Tamang, Aleg PKS Bone M.Ramli, ketua DPC PKS Salomekko, jajaran pengurus PKS Kab. Bone, masyarakat setempat sekitar 50 orang, pemateri dari SUPM Bone, beserta kader dan simpatisan PKS Kab. Bone


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel PKS Bone Gelar Pelatihan Pasca Panen Rumput Laut

Sekianlah artikel PKS Bone Gelar Pelatihan Pasca Panen Rumput Laut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PKS Bone Gelar Pelatihan Pasca Panen Rumput Laut dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/pks-bone-gelar-pelatihan-pasca-panen.html

Subscribe to receive free email updates: