Ratusan Karateka INKANAS Bone Ikuti Ujian Penaikan Sabuk

Ratusan Karateka INKANAS Bone Ikuti Ujian Penaikan Sabuk - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Karateka INKANAS Bone Ikuti Ujian Penaikan Sabuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Karateka INKANAS Bone Ikuti Ujian Penaikan Sabuk
link : Ratusan Karateka INKANAS Bone Ikuti Ujian Penaikan Sabuk

Baca juga


Ratusan Karateka INKANAS Bone Ikuti Ujian Penaikan Sabuk

Karate, Taekwondo, pencak silat, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Institut Karate Do Nasional (INKANAS) Bone melakukan Ujian Penurunan Kyu (penaikan sabuk) di Aula Politeknik Kelautan Waetuo Bone, Minggu 24 September 2017. 300-an karateka dari 9 Ranting aktif mengikuti ujian, Ranting Pesantren Al Junaidah Biru Bone, Brimob Datasemen C, Politeknik Kelautan Waetuo, UPP PGSD FIP UNM Bone, SMP 4 Watampone, SMP 7 Watampone, SMA 5 Watampone, dan Ranting SMP 3 Ulaweng.

Agus Syam sebagai penguji dari Majelis Sabuk Hitam (MSH) INKANAS Sulselbar yang datang dari Makassar, meyambut dengan arahan bahwa INKANAS Cabang Bone adalah Cabang dengan konstribusi pencetak Generasi Karate Indonesia, termasuk salah satu karatekanya adalah Wasit Asia Karate Federation (AKF) yang juga menjabat sebagai Sekretaris KONI Kabupaten Bone, Harmawangsyah.

Juga hadir Ketua Harian  M  Awaluddin A (Karate dan III) yang menyampaikan syukur atas dilaksanakannya ujian ini mengingat ini adalah ajang silaturahmi, dedikasi para insan karate Bone utamanya para pelatih, juga merupakan tahapan pembinaan karakter bagi generasi muda Bone.

"Kesyukuran teramat atas berkumpulnya insan karate pada hari ini kami berkesempatan menyampaikan bahwa Ketua Dewan Guru kami Sihang Ellong Tjandra kemarin terpilih sebagai Ketua KONI Sulawesi Selatan. Ini adalah sinyal baik untuk koordinasi pengebangan olahraga di Bone ke depan, terkhusus Karate INKANAS Kabupaten Bone." Ungkap Awal.

Dari semua yang mengikuti ujian dinyatakan lulus dan berhak menggunakan Sabuk sesuai Kyu masing- masing, setelah semua tahapan yang diujiankan baik Kihon, Kumite dan Kata berjalan sesuai harapan dari pukul 9 pagi hingga selesai.

Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Ratusan Karateka INKANAS Bone Ikuti Ujian Penaikan Sabuk

Sekianlah artikel Ratusan Karateka INKANAS Bone Ikuti Ujian Penaikan Sabuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Karateka INKANAS Bone Ikuti Ujian Penaikan Sabuk dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/ratusan-karateka-inkanas-bone-ikuti.html

Subscribe to receive free email updates: