Tiba di Bone Usai Berhaji, Bupati Fahsar Langsung Gelar Syukuran

Tiba di Bone Usai Berhaji, Bupati Fahsar Langsung Gelar Syukuran - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiba di Bone Usai Berhaji, Bupati Fahsar Langsung Gelar Syukuran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiba di Bone Usai Berhaji, Bupati Fahsar Langsung Gelar Syukuran
link : Tiba di Bone Usai Berhaji, Bupati Fahsar Langsung Gelar Syukuran

Baca juga


Tiba di Bone Usai Berhaji, Bupati Fahsar Langsung Gelar Syukuran

Haji, Mekkah, Madinah, Bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi bersama istri, Hj Kirniaty Fahsar akhirnya tiba di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone usai melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Bupati Fahsar tiba di Bone, Minggu 24 September 2017, dini hari tadi.

Setibanya di Bone, Bupati Fahsar langsung menggelar syukuran sederhana dan makan siang bersama, di rujab Bupati Jalan Petta Ponggawae, Watampone.

Mulai dari warga, Ulama, Kyai, tokoh masyarakat hingga unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) serta para Pejabat Pemkab hadir dalam acara tersebut.

Masing-masing mereka yang hadir secara bergantian menyalami Bupati Fahsar bersama istrinya, seraya mengucapkan selamat dan doa menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Tiba di Bone Usai Berhaji, Bupati Fahsar Langsung Gelar Syukuran

Sekianlah artikel Tiba di Bone Usai Berhaji, Bupati Fahsar Langsung Gelar Syukuran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiba di Bone Usai Berhaji, Bupati Fahsar Langsung Gelar Syukuran dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/tiba-di-bone-usai-berhaji-bupati-fahsar.html

Subscribe to receive free email updates: