Kedapatan di Lounge Hotel Novena, Oknum TNI Digiring ke Kantor POM

Kedapatan di Lounge Hotel Novena, Oknum TNI Digiring ke Kantor POM - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kedapatan di Lounge Hotel Novena, Oknum TNI Digiring ke Kantor POM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kedapatan di Lounge Hotel Novena, Oknum TNI Digiring ke Kantor POM
link : Kedapatan di Lounge Hotel Novena, Oknum TNI Digiring ke Kantor POM

Baca juga


Kedapatan di Lounge Hotel Novena, Oknum TNI Digiring ke Kantor POM

THM, tempat hiburan malam, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Lantaran kedapatan sedang berada di Lounge Hotel Novena Jalan Ahmad Yani, Watampone, oknum TNI yang diduga bertugas di wilayah Korem 141 Toddopuli terpaksa digiring ke Kantor POM.

Oknum TNI tersebut diamankan saat Tim Gabungan dari Polisi Militer (POM) bersama Provos Polres Bone, dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone melakukan operasi di sejumlah tempat hiburan malam (THM) dan Hotel yang ada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 23 September 2017 malam.

LH Pasi Hartib DenPOM 14/3 Bone, Letnan Satu Hari Manggala Yuda saat ditemui dilokasi Operasi menjelaskan, bahwa operasi gabungan ini digelar dengan menyasar tempat hiburan malam (THM) dimulai sejak tanggal 18 September kemarin.

Pada operasi ini para pengunjung dilakukan tes urine. Hal itu untuk menghindari peredaran barang haram narkotika. Selain oknum tersebut, tim gabungan juga mengamankan satu orang warga sipil lantaran mengenakan celana loreng saat berada di THM.

"Memang ada anggota diamankan, untuk idenitasnya masih dirahasiakan dulu karena belum laporan. Ada juga warga sipil yang diamankan satu orang karena memakai celana loreng, dia kita bawa di kantor," ungkap Letnan Satu Hari Manggala Yuda.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Kedapatan di Lounge Hotel Novena, Oknum TNI Digiring ke Kantor POM

Sekianlah artikel Kedapatan di Lounge Hotel Novena, Oknum TNI Digiring ke Kantor POM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kedapatan di Lounge Hotel Novena, Oknum TNI Digiring ke Kantor POM dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/kedapatan-di-lounge-hotel-novena-oknum.html

Subscribe to receive free email updates: