Jika Pilgub Digelar Hari Ini, Nurdin Halid Gubernur Sulsel

Jika Pilgub Digelar Hari Ini, Nurdin Halid Gubernur Sulsel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jika Pilgub Digelar Hari Ini, Nurdin Halid Gubernur Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jika Pilgub Digelar Hari Ini, Nurdin Halid Gubernur Sulsel
link : Jika Pilgub Digelar Hari Ini, Nurdin Halid Gubernur Sulsel

Baca juga


Jika Pilgub Digelar Hari Ini, Nurdin Halid Gubernur Sulsel

Jika Pilgub Digelar Hari Ini, Nurdin Halid Gubernur Sulsel

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Lembaga Poltracking Indonesia melakukan survei terkait dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018. Hasilnya, pasangan calon Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) diprediksi menang.

Senior Manajer Riset Poltracking Arya Budi dalam rilisnya yang diterima Bonepos.com, Minggu, 24 September 2017 menyebutkan, dari hasil simulasi 4 Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, maka NH-Aziz mendapatkan suara sebesar 19.79% dan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mendapatkan suara 17.39%.

Untuk pasangan Nurdin Abdullah-Tanribali Lamo lanjut Dia, hanya meraih suara sebesar 16.37% dan Agus Arifin Nu’mang-Aliyah Mustika Ilham, sebesar 8.95%. Sedangkan yang tidak tahu dan belum menentukan pilihan sebasar 37.50%.

Pengambilan data pada survei ini kata Dia, dilaksanakan mulai 10-17 Agustus 2017 dengan menggunakan metode stratified multistage random sampling. Jumlah sampel dalam survei tersebut yakni sebanyak 800 responden yang tersebar di 24 kabupaten/kota Provinsi Sulsel dengan margin of error plus minus 3,5%.

"Survei ini menunjukkan bahwa sebanyak 25.83% pemilih sudah memiliki kemantapan terhadap pilihannya sejak saat survei dilaksanakan. Terkait dengan hal ini, sebanyak 42.20% pemilih mengaku masih mungkin merubah pilihanya. Hal ini disebabkan, pemilih masih ingin melihat Visi, Misi, dan Program Kerja Calon Gubernur (55.00%)," jelasnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling




Demikianlah Artikel Jika Pilgub Digelar Hari Ini, Nurdin Halid Gubernur Sulsel

Sekianlah artikel Jika Pilgub Digelar Hari Ini, Nurdin Halid Gubernur Sulsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jika Pilgub Digelar Hari Ini, Nurdin Halid Gubernur Sulsel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/jika-pilgub-digelar-hari-ini-nurdin.html

Subscribe to receive free email updates: