Begini Tanggapan Nurdin Halid atas Hasil Survei yang Unggulkan Dirinya

Begini Tanggapan Nurdin Halid atas Hasil Survei yang Unggulkan Dirinya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Tanggapan Nurdin Halid atas Hasil Survei yang Unggulkan Dirinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Tanggapan Nurdin Halid atas Hasil Survei yang Unggulkan Dirinya
link : Begini Tanggapan Nurdin Halid atas Hasil Survei yang Unggulkan Dirinya

Baca juga


Begini Tanggapan Nurdin Halid atas Hasil Survei yang Unggulkan Dirinya

Begini Tanggapan Nurdin Halid atas Hasil Survei yang Unggulkan Dirinya

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Elektabilitas atau tingkat keterpilihan yang disesuaikan dengan kriteria pilihan terhadap pasangan calon gubernur Sulawesi Selatan, HAM Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, berdasarkan hasil survei lembaga Poltracking Indonesia, berada pada posisi teratas dari Ichsan Yasil Limpo-Andi Mudzakkar.

Menanggapi hal tersebut, Nurdin Halid mengatakan bahwa hal itu merupakan sebuah kesyukuran bagi dirinya dan dimana hasil survey tersebut memberikan nilai positif bagi pasangan NH-Aziz untuk hari ini, mengingat beberapa bulan lalu, hasil survei pasangan ini masih di bawah kandidat lainnya.

"Alhamdulillah, hari ini dalam survei tersebut, kita berada di peringkat atas mengungguli kandidat lainnya yang ikut disurvei dalam simulasi berpasangan," ungkap Ketua DPD I Golkar Sulsel itu dalam rilisnya yang diterima Bonepos.com, Minggu, 24 September 2017.

Baca Juga : Jika Pilgub Digelar Hari Ini, Nurdin Halid Gubernur Sulsel

Untuk itu, Dia mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh tim yang sampai sejauh ini dalam menyosialisasikan figur dan program NH-Aziz dalam membangun Sulsel Baru 2018 lewat Gerakan Bangun Kampung yang berdasar pada Tri Karya Pembangunan.

"Tentu upaya kita semua telah menunjukan hasil, ini menjadi bukti bahwa proses perjuangan yang kita lakukan bersama-sama tentu bukanlah hal yang sia-sia," ujarnya.

Mantan Ketua Umum PSSI ini, berharap, hasil postif yang diraih pasangan NH-Aziz ini tidak membuat timnya lengah. Sebab kemenangan sesungguhnya adalah pada saat masa pencoblosan pada Juni 2018 mendatang.

Hasil survei lembaga Poltracking Indonesia (IST).

"Olehnya itu, marilah kita bersama-sama menjadikan hasil yang baik ini sebagai pemicu untuk lebih keras lagi bergerak menuju ke kampung-kampung untuk menyampaikan kabar gembira terwujudnya Sulsel Baru di bawah peran strategis NH-Aziz," harapnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling




Demikianlah Artikel Begini Tanggapan Nurdin Halid atas Hasil Survei yang Unggulkan Dirinya

Sekianlah artikel Begini Tanggapan Nurdin Halid atas Hasil Survei yang Unggulkan Dirinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Tanggapan Nurdin Halid atas Hasil Survei yang Unggulkan Dirinya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/begini-tanggapan-nurdin-halid-atas.html

Subscribe to receive free email updates: