RMS Lantik Pengurus DPC dan DPRT Delapan Kecamatan di Makassar

RMS Lantik Pengurus DPC dan DPRT Delapan Kecamatan di Makassar - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RMS Lantik Pengurus DPC dan DPRT Delapan Kecamatan di Makassar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RMS Lantik Pengurus DPC dan DPRT Delapan Kecamatan di Makassar
link : RMS Lantik Pengurus DPC dan DPRT Delapan Kecamatan di Makassar

Baca juga


RMS Lantik Pengurus DPC dan DPRT Delapan Kecamatan di Makassar

Nasdem, Rusdi Masse, Partai Politik, Bonepos
Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) melantik pengurus DPC dan DPRT untuk delapan kecamatan se Kota Makassar, Kamis 14 September 2017 di Hotel Clarion Makassar.
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Sebelum memberikan secara formal rekomendasi dukungan  Partai NasDem kepada bakal calon gubernur dan Wakil gubernur Sulsel H Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) melantik pengurus DPC dan DPRT untuk delapan kecamatan se Kota Makassar, Kamis 14 September 2017 di Hotel Clarion Makassar.

Acara pelantikan tersebut dihadiri sedikitnya 2.000 kader Partai NasDem Makassar. Hadir sejumlah elite NasDem Sulsel antara lain Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Bidang Media Muhammad Rajab, Ketua OKK Tobo Khaeruddin, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Syamsir dan lain sebagainya.

"Saya serahkan panji panji Partai NasDem kepada saudara untuk dikibarkan ke seluruh penjuru kecamatan se Kota Makassar," tegas RMS seraya melantik dan menyerahkan pataka Partai NasDem kepada seluruh pimpinan DPC NasDem se Makassar.

Dalam arahannya, RMS mengatakan bahwa struktur NasDem telah sempurna di Kota Makassar. Oleh karena itu, NasDem se Kota Makassar harus berjuang memenangkan semua event politik di Kota Makassar. Mulai dari pilwali, pileg dan pilpres.

"Jangan lewatkan semua event politik, kita harus memanfaatkannya dengan meraih kemenangan," ujar RMS.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel RMS Lantik Pengurus DPC dan DPRT Delapan Kecamatan di Makassar

Sekianlah artikel RMS Lantik Pengurus DPC dan DPRT Delapan Kecamatan di Makassar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RMS Lantik Pengurus DPC dan DPRT Delapan Kecamatan di Makassar dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/rms-lantik-pengurus-dpc-dan-dprt.html

Subscribe to receive free email updates: