RS Wahidin Makassar Terbakar, Pasien Panik Berlarian Bawa Infus

RS Wahidin Makassar Terbakar, Pasien Panik Berlarian Bawa Infus - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RS Wahidin Makassar Terbakar, Pasien Panik Berlarian Bawa Infus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RS Wahidin Makassar Terbakar, Pasien Panik Berlarian Bawa Infus
link : RS Wahidin Makassar Terbakar, Pasien Panik Berlarian Bawa Infus

Baca juga


RS Wahidin Makassar Terbakar, Pasien Panik Berlarian Bawa Infus

Kebakaran, Makassar, rumah sakit, bonepos
Ilustrasi.
BONEPOS.COM, MAKASSAR – Puluhan pasien Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan berlarian keluar ruangan saat terjadi kebakaran, Kamis 14 September 2017 sekitar pukul 22.30 Wita.

Tampak beberapa pasien lari ketakutan sambil menenteng infus mereka. Beberapa pasien yang tidak bisa berjalan, terpaksa dievakuasi dengan cepat menggunakan kursi roda ke luar gedung.

Berdasarkan info yang dihimpun Bonepos.com, kebakaran terjadi di Infection Center lantai 3. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Beruntung, pihak rumah sakit dengan sigap mengubungi armada pemadam kebakaran untuk menjinakkan api. Beberapa saat kemudian, mobil kebakaran tiba di lokasi.

Editor     :  Rizal Saleem


Demikianlah Artikel RS Wahidin Makassar Terbakar, Pasien Panik Berlarian Bawa Infus

Sekianlah artikel RS Wahidin Makassar Terbakar, Pasien Panik Berlarian Bawa Infus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RS Wahidin Makassar Terbakar, Pasien Panik Berlarian Bawa Infus dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/rs-wahidin-makassar-terbakar-pasien.html

Subscribe to receive free email updates: