Serahkan SK PNS Untuk 10 Dokter PTT, Ini Pesan Bupati Sinjai

Serahkan SK PNS Untuk 10 Dokter PTT, Ini Pesan Bupati Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serahkan SK PNS Untuk 10 Dokter PTT, Ini Pesan Bupati Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serahkan SK PNS Untuk 10 Dokter PTT, Ini Pesan Bupati Sinjai
link : Serahkan SK PNS Untuk 10 Dokter PTT, Ini Pesan Bupati Sinjai

Baca juga


Serahkan SK PNS Untuk 10 Dokter PTT, Ini Pesan Bupati Sinjai

Sabirin Yahya, sinjai, bonepos
BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, menyerahkan Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil kepada dokter PTT Kabupaten Sinjai di Ruang Kerja Bupati Sinjai, Senin 18 September 2017.
 
Bupati Sinjai didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA), Haerani Dahlan, S.Ip, M.Si dan Direktur RSUD Sinjai, dr. H..Amaluddin, Sp. Og menyerahkan langsung SK PNS tersebut kepada 1 dokter ahli bedah, 1 dokter gigi, dan 8 dokter umum.
 
"Selamat kepada 10 dokter yang telah menerima SK PNS. Kepada para dokter, toling agar selalu mendahulukan pelayanan kepada masyarakat." Ungkap Sabirin.
 
Sementara itu, Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Sinjai Muh Sabir Syur yang dikonfirmasi Bonepos.com, membeberkan nama-nama dokter yang mendapat SK PNS.

"Mereka yang menerima SK PNS dari pak Bupati adalah dr. Richard Fx Tjowandi, Sp. B (dokter bedah), drg. Sari Arianti Ali (dokter gigi), dr. Damayanti Anwar, dr. Muh. Roy Hasbi, dr. Syamsul Bahri Akhas, dr. Vera Nopita Silalahi, dr. Lusi Yani Hidayat, dr. Zulkifli Tamrin, dr. Sudirman, dr. A. Purnamasari," Kata Sabir Syur.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Serahkan SK PNS Untuk 10 Dokter PTT, Ini Pesan Bupati Sinjai

Sekianlah artikel Serahkan SK PNS Untuk 10 Dokter PTT, Ini Pesan Bupati Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serahkan SK PNS Untuk 10 Dokter PTT, Ini Pesan Bupati Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/serahkan-sk-pns-untuk-10-dokter-ptt-ini.html

Subscribe to receive free email updates: