HMI STIH Pengayoman Pelopori Aksi Penyelamatan Situs Budaya di Bone

HMI STIH Pengayoman Pelopori Aksi Penyelamatan Situs Budaya di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HMI STIH Pengayoman Pelopori Aksi Penyelamatan Situs Budaya di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HMI STIH Pengayoman Pelopori Aksi Penyelamatan Situs Budaya di Bone
link : HMI STIH Pengayoman Pelopori Aksi Penyelamatan Situs Budaya di Bone

Baca juga


HMI STIH Pengayoman Pelopori Aksi Penyelamatan Situs Budaya di Bone

HMI, STIH Pengayoman Watampone, Bonepos
Ketua umum HMI Komisariat STIH (kiri) dan koordinator aksi (kanan).
BONEPOS.COM, BONE - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone akan menggelar aksi Penyelamatan Situs Budaya di kelurahan Watang Palakka,  kecamatan Tanete Riattang Barat kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 18 September 2017.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com bahwa besok pagi HMI Komisariat STIH Pengayoman Watampone menggelar aksi Penyelamatan Situs Budaya yang ada di Kelurahan Watang Palakka Kabupaten Bone.

Saat ditemui Koordinator Aksi Ardianto, S.H di Sekretariatnya yang juga merupakan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIH Pengayoman Watampone mengatakan bahwa besok benar akan menggelar aksi bela budaya yakni mempertahankan salah satu situs budaya yang ada di Kabupaten Bone.

"Saya belum bisa membeberkan isi tuntutannya, tunggu saja besok. Yang pastinya kami akan aksi untuk menyelamatkan situs budaya yang telah lama hilang dari literatur sejarah Kabupaten Bone dan yang terpenting ini merupakan pengungkapan sejarah baru".kata Ardianto

Selain itu Wahyu Zulfikar Ketua Umum HMI Komasariat STIH Pengayoman Watampone mengatakan bahwa hal ini sudah jadi bahan kajian beberapa minggu yang lalu untuk internalnya dan telah melakukan observasi terkait fakta-fakta di lokasi situs Budaya yang berada di Kelurahan Watang Palakka Kabupaten Bone.

"Kami sudah diskusikan hal ini di internal sejak bulan kemarin dan beberapa minggu lalu kami juga sudah mencari fakta-fakta dilapangan terkait situs kebudayan. Tadi juga kami sudah sebar surat penyampaian aksi untuk besok".kata Wahyu Zulfikar.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel HMI STIH Pengayoman Pelopori Aksi Penyelamatan Situs Budaya di Bone

Sekianlah artikel HMI STIH Pengayoman Pelopori Aksi Penyelamatan Situs Budaya di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HMI STIH Pengayoman Pelopori Aksi Penyelamatan Situs Budaya di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/hmi-stih-pengayoman-pelopori-aksi.html

Subscribe to receive free email updates: