Ketua Tim Penggerak PKK Hadiri Penilaian Lomba Dasawisma di Tiga Desa Sinjai Timur

Ketua Tim Penggerak PKK Hadiri Penilaian Lomba Dasawisma di Tiga Desa Sinjai Timur - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua Tim Penggerak PKK Hadiri Penilaian Lomba Dasawisma di Tiga Desa Sinjai Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua Tim Penggerak PKK Hadiri Penilaian Lomba Dasawisma di Tiga Desa Sinjai Timur
link : Ketua Tim Penggerak PKK Hadiri Penilaian Lomba Dasawisma di Tiga Desa Sinjai Timur

Baca juga


Ketua Tim Penggerak PKK Hadiri Penilaian Lomba Dasawisma di Tiga Desa Sinjai Timur

BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj Rahmatia Sabirin menghadiri penilaian lomba dasawisma terkait pemanfaatan lahan pekarangan, administrasi dasawisma dan keluarga sadar hukum di 3 (tiga) desa di Kecamatan Sinjai Timur, yaitu desa Bongki Lengkese, desa Kaloling dan desa Tongke-tongke, Senin 18 September 2017.

Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj Marwah menyampaikan bahwa siap mendukung semua desa jika sekiranya Ketua Tim Penggerak PKK Desa bersama anggotanya siap untuk mengikuti penilaian lomba.

Camat Sinjai Timur dalam arahannya menyampaikan bahwa salah tujuan adalah mempererat silaturahim antara pengurus kabupaten dengan pengurus kecamatan desa.

"Seperti kita ketahui bahwa Sinjai baru-baru ini meraih piala lomba Desa tingkat Nasional sertaTop 40 Pelayanan Publik se-Indonesia, serta juara 1 lomba B2WSA tingkat provinsi dan prestasi lainnya, tentunya hal tersebut tidak lepas dari peran PKK," jelasnya.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah Pengurus PKK Kabupaten Sinjai, Camat Sinjai Timur, Ketua Tim Penggerak PKK Kec.Sinjai Timur, Kades Bongki Lengkese, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bongki Lengkese, Para Anggota Tim Penggerak PKK Desa Bongki Lengkese serta aparat desa Bongki Lengkese.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Ketua Tim Penggerak PKK Hadiri Penilaian Lomba Dasawisma di Tiga Desa Sinjai Timur

Sekianlah artikel Ketua Tim Penggerak PKK Hadiri Penilaian Lomba Dasawisma di Tiga Desa Sinjai Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua Tim Penggerak PKK Hadiri Penilaian Lomba Dasawisma di Tiga Desa Sinjai Timur dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/ketua-tim-penggerak-pkk-hadiri.html

Subscribe to receive free email updates: