Sering Aniaya Istri, Pria di Bone Nyaris Tewas di Tangan Mertua

Sering Aniaya Istri, Pria di Bone Nyaris Tewas di Tangan Mertua - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sering Aniaya Istri, Pria di Bone Nyaris Tewas di Tangan Mertua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sering Aniaya Istri, Pria di Bone Nyaris Tewas di Tangan Mertua
link : Sering Aniaya Istri, Pria di Bone Nyaris Tewas di Tangan Mertua

Baca juga


Sering Aniaya Istri, Pria di Bone Nyaris Tewas di Tangan Mertua

bonepos, penganiayaan. Patimpeng
BONEPOS.COM, BONE - Karman, 35 tahun warga Desa Paccing, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone terpaksa dilarikan ke puskesmas karena luka yang di deritanya pada bagian belakang kepala akibat sabetan parang.

Laki laki ini nyaris tewas di tangan mertuanya sendiri Atong 60 tahun, pada Minggu 17 september 2017 kemarin. Atong tega menganiaya menantunya, Karman lantaran sakit hati setelah mengetahui anaknya (istri Karman - Red) sering dianiaya.

“Tersangka ini merupakan mertua korban, yang masih tinggal serumah. Dari hasil  pemeriksaan, motif  penganiayaan yang dilakukan karena korban kerap melakukan kekerasan terhadap istri dan mertua perempuannya,” ujar AKP Zulaeni, Kapolsek Patimpeng.

Hingga berita ini diturunkan, Karman masih dirawat intensif di Puskesmas Kahu dengan luka sayatan di kepala belakang telinga kiri, sementara pelaku telah diamankan di rutan Polsek Patimpeng.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Sering Aniaya Istri, Pria di Bone Nyaris Tewas di Tangan Mertua

Sekianlah artikel Sering Aniaya Istri, Pria di Bone Nyaris Tewas di Tangan Mertua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sering Aniaya Istri, Pria di Bone Nyaris Tewas di Tangan Mertua dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/sering-aniaya-istri-pria-di-bone-nyaris.html

Subscribe to receive free email updates: