Siapkan Siswa Unggul, SMKN 9 Bone Gelar LDK

Siapkan Siswa Unggul, SMKN 9 Bone Gelar LDK - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siapkan Siswa Unggul, SMKN 9 Bone Gelar LDK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siapkan Siswa Unggul, SMKN 9 Bone Gelar LDK
link : Siapkan Siswa Unggul, SMKN 9 Bone Gelar LDK

Baca juga


Siapkan Siswa Unggul, SMKN 9 Bone Gelar LDK

Siapkan Siswa Unggul, SMKN 9 Bone Gelar LDK
LDK Siswa SMKN 9 Bone, Jumat malam

BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka menyiapkan lulusan siswa yang Unggul dalam prestasi, tinggi berbudi pekerti dan mandiri, SMKN 9 Bone, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). Jumat malam, 15-17 September 2017.

Salah seorang guru SMKN 9 Bone Mappiati yang mewakili kepala SMKN 9 Bone, mengatakan kegiatan yang dikonsep dengan muatan outbone, materi dan simulasi ini berlangsung dengan lancar dan mendapat respon yang baik oleh siswa.

"Kegiatan ini kita adakan agar sisa dapat menciptakan kebersamaan antar mereka yang lebih baik lagi,"ujarnya kepada Bonepos.com.

Mappi menyebutkan, kegiatan yang juga dihadiri kepala Desa Mappesangka, Andi Rasdi Sumange, Ketua BPD Mappesangka, H. Muh. Nurdin Kepala Dusun Bakunge, Hj. Andi Nurjani, beberapa dewan guru ini agar menciptakan ada hubungan belajar dengan guru yang lebih leluasa.

"Dengan adanya hal demikian ini sangat berdampak baik dalam mensinergiskan Visi dan Misi Sekolah. Budi pekerti dan mandiri, "tandasnya


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Siapkan Siswa Unggul, SMKN 9 Bone Gelar LDK

Sekianlah artikel Siapkan Siswa Unggul, SMKN 9 Bone Gelar LDK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapkan Siswa Unggul, SMKN 9 Bone Gelar LDK dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/siapkan-siswa-unggul-smkn-9-bone-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: