Soppeng Punya Spot Wisata Baru, Kapolres Langsung Ajak Keluarga

Soppeng Punya Spot Wisata Baru, Kapolres Langsung Ajak Keluarga - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soppeng Punya Spot Wisata Baru, Kapolres Langsung Ajak Keluarga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soppeng Punya Spot Wisata Baru, Kapolres Langsung Ajak Keluarga
link : Soppeng Punya Spot Wisata Baru, Kapolres Langsung Ajak Keluarga

Baca juga


Soppeng Punya Spot Wisata Baru, Kapolres Langsung Ajak Keluarga

Soppeng, Watansoppeng, bonepos
BONEPOS.COM, SOPPENG - Keindahan Panorama alam dan eksotisme pariwisata Soppeng membuat para wisatawan lokal dan luar ingin berkunjung. Salah satunya wisata alam Tellongeng Mariam'e di desa Mattabulu, yang merupakan salah satu daerah di ketinggian yang menawarkan pesona alam indah. Dari puncaknya kita bisa melihat hampir seluruh kota Watansoppeng.

Kini, tempat tersebut tambah ramai dikunjungi setelah pemuda Karang Taruna desa matabbulu membersihkan  tempat tersebut dan menyediakan tempat yang cocok untuk berfoto. Dan ini menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi kaula muda yang ada di Soppeng.

Terkenalnya tempat wisata alam tersebut membuat Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono bersama keluarga berkunjung ke tempat tersebut. Tak hanya keluarga para pejabat polres Soppeng pun, juga tampak turut berkunjung ke Tellongeng Meriam’e sambil berfoto.

"Saya sangat mengapresiasi tempat wisata yang dibuat para pemuda karang tarunan ini, sangat keren karena kita dapat melihat Soppeng di tempat ini dan sangat cocok berfoto dengan keluarga,” ungkap Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstonon.

"Saya harap agar para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini agar dapat menjaga kebersihannya," tutup AKBP Indra.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Soppeng Punya Spot Wisata Baru, Kapolres Langsung Ajak Keluarga

Sekianlah artikel Soppeng Punya Spot Wisata Baru, Kapolres Langsung Ajak Keluarga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soppeng Punya Spot Wisata Baru, Kapolres Langsung Ajak Keluarga dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/soppeng-punya-spot-wisata-baru-kapolres.html

Subscribe to receive free email updates: