Thailand Kalahkan Indonesia 3-2 Lewat Drama Adu Penalti

Thailand Kalahkan Indonesia 3-2 Lewat Drama Adu Penalti - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Thailand Kalahkan Indonesia 3-2 Lewat Drama Adu Penalti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Thailand Kalahkan Indonesia 3-2 Lewat Drama Adu Penalti
link : Thailand Kalahkan Indonesia 3-2 Lewat Drama Adu Penalti

Baca juga


Thailand Kalahkan Indonesia 3-2 Lewat Drama Adu Penalti

penalti, garuda muda, thailand, bonepos
BONEPOS.COM, MYANMAR - Bermain imbang dengan Thailand 0-0, mengharuskan Indonesia melakoni adu penalti untuk gelar kemenangan dalam laga semifinal AFF CUP U-18 di Myanmar.

Indonesia yang mendapat kesempatan menjadi penendang pertama, langsung mempercayakan kepada Egy. Dengan sangat cermat, tendangan Egy melesat ke sudut gawang! Indonesia 1-0 Thailand.

Sementara, Thailand yang mengirim Kritsada sebagai penendang pertama gagal mengeksekusi bola dengan baik. Tendangannya melenceng. Indonesia 1-0 Thailand.

Dipercaya sebagai penendang kedua, Iqbal ternyata tidak mampu mengkoversi penalti menjadi gol. Tendangan kerasnya berhasil dihentikan Thailand. Skora masih 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Nattawut yang melesatkan tendangan, berhasil mengecoh Aqil. Thailand sukses menyamakan kedudukan.

Indonesia kembali unggul setelah Luthfi, sebagai penendang ketiga, berhasil memasukkan bola. Indonesia unggul 2-1 dari Thailand.

Chokanan yang bertindak sebagai penendang ketiga Thailand sukses menayamakan kedudukan 2-2 setelah tendagannya gagal dihalau Aqil.

Pemain Indonesi kembali tertegun saat tembakan Hidayat berhasil terbaca oleh penjaga gawang Thailand. Indonesia 2-2 Thailand

Thailan berbalik Unggul saat Teerapat mengecoh Aqil. Indonesia 2-3 Thailand.

Peluang Indonesia semakin Kecil saat Sepakan Rifad gagal berbuah gol. Indonesia 2-3 Thailand.

Dengan hasil tersebut, secara otomatis, Indonesia gagal melaju ke babak final AFF CUP U-18. Thailand menunggu hasil pertandingan dari Myanmar Vs Malaysia.

Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Thailand Kalahkan Indonesia 3-2 Lewat Drama Adu Penalti

Sekianlah artikel Thailand Kalahkan Indonesia 3-2 Lewat Drama Adu Penalti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Thailand Kalahkan Indonesia 3-2 Lewat Drama Adu Penalti dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/09/thailand-kalahkan-indonesia-3-2-lewat.html

Subscribe to receive free email updates: