Begini Tradisi Warga Amali di Bone Pasca Panen

Begini Tradisi Warga Amali di Bone Pasca Panen - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Tradisi Warga Amali di Bone Pasca Panen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Tradisi Warga Amali di Bone Pasca Panen
link : Begini Tradisi Warga Amali di Bone Pasca Panen

Baca juga


Begini Tradisi Warga Amali di Bone Pasca Panen


Begini Tradisi Warga Amali di Bone Pasca Panen
BONEPOS.COM, BONE - Pembukaan Pesta Rakyat Pasca Panen Ke 11 2017 Desa Benteng Tellue dibuka langsung oleh Camat Amali, H. A. Massalasse, SH, M.Si di Tribun Lapangan H Page Desa Benteng Tellue, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sabtu (30/09/2017).

Kegiatan akan diselenggarakan selama 20 hari mulai tanggal 01 Oktober hingga 20 Oktober 2017 dengan tema melalui pesta rakyat pasca panen kita tingkatkan sumber daya petani menjadi petani cerdas, mandiri dan modern untuk mencapai masyarakat sehat dan sejahtera.

Dalam acara pembukaan pesta panen tersebut, H. A. Massalasse mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut. Karena menurutnya acara yang digelar merupakan wujud syukur masyarakat dan pemerintah setempat.

"ini wujud syukur warga desa benteng tellue setelah keberhasilan panen yang telah dilakukan. kegiatan ini juga merupakan wadah silaturahmi antara warga" jelas H. A. Massalasse dalam Sambutannya

Sementara Sanre, S.Pd, Ketua Panitia pelaksana, menjelaskan beberapa pertandingan olah raga yang diperlombakan, yakni Bola Volley putra dan putri di ikuti masing-masing 32 tim dari beberapa Kecamatan di luar Kecamatan Amali dan, selain itu juga ada peserta dari daerah tetangga yaitu Kabupaten Wajo dan Kabupaten Soppeng

"Bahwa kegiatan ini merupakan tradisi yang dilakukan secara turun temurun oleh masyarakat Desa Benteng Tellue dengan harapan semoga kegiatan ini semua berjalan aman dan lancar karena merupakan kegiatan semua warga". Ungkap Sanre.S.Pd yang merupakan Kepala SMP Al Islam Benteng Tellue

Kegiatan yang dihadiri Kepala Desa Benteng Tellue, Kepala SMPN 1 Amali, Hasniati Sain, S.Pd, M.Pd, Kepala SMPN 3 Ajangale Dra. Hj Rosmawati, M.Pd, Kepala SD INPRES 12/79 Muh. Arif, S.Pd, Mantan Kepala Desa Benteng Tellue H. Abd Majid Page, Mardiana Guru MAN 1 Watampone, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda.


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Begini Tradisi Warga Amali di Bone Pasca Panen

Sekianlah artikel Begini Tradisi Warga Amali di Bone Pasca Panen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Tradisi Warga Amali di Bone Pasca Panen dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/begini-tradisi-warga-amali-di-bone.html

Subscribe to receive free email updates: