Malam Puncak Peringatan Harlah IKBIM UNM Berlangsung Meriah

Malam Puncak Peringatan Harlah IKBIM UNM Berlangsung Meriah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Malam Puncak Peringatan Harlah IKBIM UNM Berlangsung Meriah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malam Puncak Peringatan Harlah IKBIM UNM Berlangsung Meriah
link : Malam Puncak Peringatan Harlah IKBIM UNM Berlangsung Meriah

Baca juga


Malam Puncak Peringatan Harlah IKBIM UNM Berlangsung Meriah


Malam Puncak Peringatan Harlah IKBIM UNM Berlangsung Meriah
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Acara peringatan hari lahir IKBIM UNM yang dilaksanakan di Badan Pendidikan dan Latihan Kota Makassar, 29 September 2017 dimulai pada pukul 20:30 WITA dan dibuka dengan penampilan Angaru.

Malam puncak ini dihadiri oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sulsel, Staf
Pembantu Rektor Bidang Akademik, Pembina IKBIM UNM, Dewan Pendamping, Ketua LK se-UNM, Forum
Mahasiswa Bidikmisi se-Sulawesi Selatan, serta Alumni dan Mahasiswa Bidikmisi UNM.

Acara pemotongan tumpeng tak terlewatkan sebagai simbol dari rasa syukur atas usia IKBIM UNM yang
genap 5 tahun. Pemotongan dilakukan oleh Bapak Drs. A. Muh. Ikhsan mewakili Pembantu Rektor III sekaligus sebagai Pembina IKBIM UNM kemudian diserahkan kepada Unding Amar selaku Ketua Umum IKBIM UNM.

Nuansa silaturahmi dan kekeluargaan tercermin di malam peringatan harlah IKBIM UNM kemarin.Tak hanya
itu, sederet penampilan mulai dari tarian, musikalisasi puisi, akustik, hingga teater turut memeriahkan acara tersebut. Adapun yang terlibat dalam penampilan itu tak lain dari mahasiswa Bidikmisi sendiri.


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Malam Puncak Peringatan Harlah IKBIM UNM Berlangsung Meriah

Sekianlah artikel Malam Puncak Peringatan Harlah IKBIM UNM Berlangsung Meriah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malam Puncak Peringatan Harlah IKBIM UNM Berlangsung Meriah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/malam-puncak-peringatan-harlah-ikbim.html

Subscribe to receive free email updates: