Buka Turnamen Futsal Bupati Cup II, Fahsar Ingatkan Pentingnya Sportifitas

Buka Turnamen Futsal Bupati Cup II, Fahsar Ingatkan Pentingnya Sportifitas - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buka Turnamen Futsal Bupati Cup II, Fahsar Ingatkan Pentingnya Sportifitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buka Turnamen Futsal Bupati Cup II, Fahsar Ingatkan Pentingnya Sportifitas
link : Buka Turnamen Futsal Bupati Cup II, Fahsar Ingatkan Pentingnya Sportifitas

Baca juga


Buka Turnamen Futsal Bupati Cup II, Fahsar Ingatkan Pentingnya Sportifitas

BONEPOS.COM, BONE - Pembukaan Futsal competition Bupati Cup ll 2017 dilangsungkan di lapangan Didi Futsal, jalan Ahmad Yani, Selasa malam 3 Oktober 2017, dengan dibuka langsung oleh Bupati Bone, Dr H A Fahsar M Padjalangi, M Si.

"Saya harapkan agar banyak melakukan kompetisi. Silakan bertanding dengan sportif dengan kualitas yang bagus. Sehingga memberikan tontonan yang menarik." Ungkap Fahsar.

Perhelatan Bupati Cup II ini akan mempertemukan puluhan klub futsal yang ada di Kabupaten Bone. Untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1407 Bone Bobbie Triyantho, Wakapolres Bone Kompol Alexander Hailitik, ketua Koni Bone Drs A Haedar, ketua Kadis Damkar A Syahrul, camat Tanete Riattang A Saharuddin, ketua GBM Alfian, dan puluhan tim futsal se-kabupaten Bone.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Buka Turnamen Futsal Bupati Cup II, Fahsar Ingatkan Pentingnya Sportifitas

Sekianlah artikel Buka Turnamen Futsal Bupati Cup II, Fahsar Ingatkan Pentingnya Sportifitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buka Turnamen Futsal Bupati Cup II, Fahsar Ingatkan Pentingnya Sportifitas dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/buka-turnamen-futsal-bupati-cup-ii.html

Subscribe to receive free email updates: