Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Sambangi Desa Pitungpidange Bone

Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Sambangi Desa Pitungpidange Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Sambangi Desa Pitungpidange Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Sambangi Desa Pitungpidange Bone
link : Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Sambangi Desa Pitungpidange Bone

Baca juga


Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Sambangi Desa Pitungpidange Bone

BONEPOS.COM, BONE - Tim Verifikasi Kabupaten Sehat oleh Tim Pusat, mengunjungi Desa Pitumpidange Kecamatan Libureng, Selasa, 3 Oktober 2017. Kunjungan ini dalam rangka penilaian lomba Desa Sehat.

Tim Verifikasi Kabupaten Sehat yang terdiri dari tim Verifikasi Pusat, Provinsi dan Kabupaten ini melakukan penilian lomba kabupaten sehat.

"Kunjungan ini dalam rangka penilaian Desa Sehat, dimana Kecamatan Libureng diwakili Desa Pitumpidange," kata Kades Pitumpidange Andi Amran kepada bonepos.com, selasa, 3 Oktober 2017

Dia berharap, Desa Pitumpidange terpilih menjadi Desa sehat, bersih dan beragama yang berbasis pemberdayaan masyarakat menuju desa yang mandiri yang punya adat istiadat, kearifan lokal.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Sambangi Desa Pitungpidange Bone

Sekianlah artikel Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Sambangi Desa Pitungpidange Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Sambangi Desa Pitungpidange Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/tim-verifikasi-kabupaten-sehat-sambangi.html

Subscribe to receive free email updates: