Ditikam 7 Kali, Pemuda di Bone Ini Kritis

Ditikam 7 Kali, Pemuda di Bone Ini Kritis - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditikam 7 Kali, Pemuda di Bone Ini Kritis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditikam 7 Kali, Pemuda di Bone Ini Kritis
link : Ditikam 7 Kali, Pemuda di Bone Ini Kritis

Baca juga


Ditikam 7 Kali, Pemuda di Bone Ini Kritis

Ditikam 7 Kali, Pemuda di Bone Ini Kritis
Risaldi korban penikaman saat menuju ruang perawatan RSUD Tenriawaru. (BONEPOS/WAN).

BONEPOS.COM, BONE - Risaldi, pemuda asal jalan MH Thamrin, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kritis setelah ditikam sebanyak 7 kali oleh dua orang pemuda di depan restoran cepat saji, KFC Watampone, Selasa 3 Oktober 2017 dini hari.

Pemuda berumur 19 tahun itu terpaksa dilarikan ke RSUD Tenriawaru, Watampone, jalan DR Wahidin Sudirohusodo, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Korban yang diketahui berprofesi sebagai sopir mobil itu mengalami luka tusukan benda tajam pada kepala, pergelangan tangan, siku kiri, perut dan bagian paha-nya.

Dua orang terduga pelaku yakni berinisial AL dan satu orang lagi hingga kini belum diketahui identitasnya itu, menikam korban dengan menggunakan badik.

"Tiba-tiba ada teriakan, ada orang ditikam, spontan saya kaget langsung berlari melihatnya," ungkap Rian, 32 tahun, salah seorang warga jalan Ahmad Yani kepada Bonepos.com.

Ia menjelaskan, saat itu korban sudah terkapar bersimbah darah sementara pelaku, menurut keterangan saksi mata, langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

"Ada yang lihat tadi, katanya pas sudah menikam korban, pelaku langsung pergi dengan menggunakan motor," jelas Rian.

Sementara itu, salah seorang saksi mata, Chandra menuturkan bahwa saat itu dirinya juga kaget tiba-tiba ada dua orang pria datang dan langsung menyerangnya yang tengah duduk dengan korban diparkiran.

"Saya duduk tadi sama korban, ketika dia datang saya awalnya mau diserang tapi saya bilang tidak tahu apa-apa dan saya langsung lari kedalam panggil security. Ketika saya keluar korban sudah ditikam," kata Dia.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem



Demikianlah Artikel Ditikam 7 Kali, Pemuda di Bone Ini Kritis

Sekianlah artikel Ditikam 7 Kali, Pemuda di Bone Ini Kritis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditikam 7 Kali, Pemuda di Bone Ini Kritis dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/ditikam-7-kali-pemuda-di-bone-ini-kritis.html

Subscribe to receive free email updates: