Operasi Pekat, Satpol-PP Bone Amankan Tujuh Remaja

Operasi Pekat, Satpol-PP Bone Amankan Tujuh Remaja - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Operasi Pekat, Satpol-PP Bone Amankan Tujuh Remaja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Operasi Pekat, Satpol-PP Bone Amankan Tujuh Remaja
link : Operasi Pekat, Satpol-PP Bone Amankan Tujuh Remaja

Baca juga


Operasi Pekat, Satpol-PP Bone Amankan Tujuh Remaja

Operasi Pekat, Satpol-PP Bone Amankan Tujuh Remaja
Tujuh remaja yang sedang asyik nyantai terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat).

BONEPOS.COM, BONE - Tujuh remaja yang sedang asyik nyantai terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat).

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Bone, Andi Bahar mengatakan, razia tersebut dilakukan pada Senin malam, sekitar pukul 21.00 wita.

Kawasan yang menjadi target dalam razia tersebut diantaranya, Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Arung Palakka, jalan MH Thamrin, dan kawasanlapangan Merdeka, jalan Petta Ponggawae, Watampone.

Dalam razia di tiga kawasan tersebut, Satpol PP Bone yang menurunkan belasan personil itu berhasil mengamankan 7 remaja yang terdiri dari laki-laki sebanyak 6 orang dan perempuan 1 orang.

"Razia ini kita lakukan karena banyaknya keluhan masyarakat, diduga kerap kali dijadikan untuk hal-hal yang tidak semestinya, salah satunya isap lem, sehingga kita tertibkan," terangnya kepada Bonepos.com

Selanjutnya, kata Dia, remaja ini digiring ke kantor Satpol-PP, mereka semua langsung dilakukan pendataan setelah itu dilakukan pembinaan kemudian diserahkan ke orang tua masing-masing.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem



Demikianlah Artikel Operasi Pekat, Satpol-PP Bone Amankan Tujuh Remaja

Sekianlah artikel Operasi Pekat, Satpol-PP Bone Amankan Tujuh Remaja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Operasi Pekat, Satpol-PP Bone Amankan Tujuh Remaja dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/operasi-pekat-satpol-pp-bone-amankan.html

Subscribe to receive free email updates: