Hari Ini Mentri Pertanian Tiba Di Ambon

Hari Ini Mentri Pertanian Tiba Di Ambon - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Ini Mentri Pertanian Tiba Di Ambon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Ini Mentri Pertanian Tiba Di Ambon
link : Hari Ini Mentri Pertanian Tiba Di Ambon

Baca juga


Hari Ini Mentri Pertanian Tiba Di Ambon

Ambon, Malukupost.com - Hari ini, Selasa (3/10), Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman dijadwalkan tiba di Ambon, untuk mengikuti berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya melakukan rapat koordinasi dengan tema "Mengembalikan Kejayaan Rempah-Rempah Indonesia", yang berlangsung di kantor Gubernur, Rabu 4 Oktober 2016. Menurut Kepala Bagian Humas, Biro Humas dan Protokol, Bobby Palapia yang dikonfirmasi media ini, Senin (2/10), mengatakan, Menteri Pertanian dan rombongan melandas di Bandara Internasional Pattimura Ambon dengan menggunakan pesawat wings air pada selasa (3/10) pukul 20.35 WIT, dan disambut langsung oleh Gubernur Maluku Said Assagaff beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Dilanjutkan dengan makan malam diruang tunggu utama pemda.
Ambon, Malukupost.com - Hari ini, Selasa (3/10), Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman dijadwalkan tiba di Ambon, untuk mengikuti berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya melakukan rapat koordinasi dengan tema "Mengembalikan Kejayaan Rempah-Rempah Indonesia", yang berlangsung di kantor Gubernur, Rabu 4 Oktober 2016.

Menurut Kepala Bagian Humas, Biro Humas dan Protokol, Bobby Palapia yang dikonfirmasi media ini, Senin (2/10), mengatakan, Menteri Pertanian dan rombongan melandas di Bandara Internasional Pattimura Ambon dengan menggunakan pesawat wings air pada selasa (3/10) pukul 20.35 WIT, dan disambut langsung oleh Gubernur Maluku Said Assagaff beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Dilanjutkan dengan makan malam diruang tunggu utama pemda.

“Pukul 21.35 Menteri Pertanian didampingi Gubernur dan rombongan dengan berkendaraan mobil menuju Swissbel hotel,” katanya.

Dijelaskan Palapia, nanti hari Rabu 4 Oktober, pukul 08.25 , Menteri Pertanian dan rombongan tiba di kantor Gubernur dilanjutkan dengan rapat koordinasi dengan tema "Mengembalikan Kejayaan Rempah-Rempah Indonesia" yang sekaligus penyerahan bibit rempah-rempah.

“Setelah mengikuti rapat koordinasi, Menteri Pertanian didampingi Gubernur beserta rombongan makan siang di rumah makan Lateri Beach. Setelah itu, pukul 13.00 Menteri beserta rombongan menuju Bandara International Pattimura dan pukul 14.45 Menteri beserta rombongan lepas landas menggunakan pesawat reguler Garuda Indonesia,” ungkapnya. (MP-7)


Demikianlah Artikel Hari Ini Mentri Pertanian Tiba Di Ambon

Sekianlah artikel Hari Ini Mentri Pertanian Tiba Di Ambon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ini Mentri Pertanian Tiba Di Ambon dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/hari-ini-mentri-pertanian-tiba-di-ambon.html

Subscribe to receive free email updates: