Gerakan Masyarakat Makan Buah dan Sayuran Digelar di Libureng

Gerakan Masyarakat Makan Buah dan Sayuran Digelar di Libureng - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gerakan Masyarakat Makan Buah dan Sayuran Digelar di Libureng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gerakan Masyarakat Makan Buah dan Sayuran Digelar di Libureng
link : Gerakan Masyarakat Makan Buah dan Sayuran Digelar di Libureng

Baca juga


Gerakan Masyarakat Makan Buah dan Sayuran Digelar di Libureng

Puskesmas Libureng bekerjasama dengan Poliklinik PGC menggelar gerakan 1000 titik germas , Senin 2 Oktober 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Puskesmas Libureng bekerjasama dengan Poliklinik Pabrik Gula Camming (PGC) hari ini menggelar gerakan 1000 titik germas dalam rangka hari jadi Provinsi  Sulawesi Selatan yang ke-348 tahun di depan Poliklinik PG Camming, Senin 2 Oktober 2017.

Dalam kegiatan tersebut, hadir puluhan pengurus Ikatan Istri Keluarga Besar (IIKB) PG Camming, para pengawai Puskesmas Libureng, dan Poliklinik. Acara diawali dengan melakukan senam massal bersama.

Kepala UPTD Puskesmas Libureng, Hj Andi Masdiana, kepada Bonepos.com, menuturkan jika gerakan 1000 titik germas ini dalam rangka menyambut hari jadi Sulawesi Selatan yang ke-348.

"Kami dari Puskesmas Libureng bersama Poliklinik PG Camming menggelar Gerakan 1000 titik Gerakan Masyarakat Makan Buah dan Sayuran," ungkap Hj Andi Masdiana.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Gerakan Masyarakat Makan Buah dan Sayuran Digelar di Libureng

Sekianlah artikel Gerakan Masyarakat Makan Buah dan Sayuran Digelar di Libureng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gerakan Masyarakat Makan Buah dan Sayuran Digelar di Libureng dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/gerakan-masyarakat-makan-buah-dan.html

Subscribe to receive free email updates: