Gubernur Serahkan Bantuan Bagi 3 Sekolah di Maluku

Gubernur Serahkan Bantuan Bagi 3 Sekolah di Maluku - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Serahkan Bantuan Bagi 3 Sekolah di Maluku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur Serahkan Bantuan Bagi 3 Sekolah di Maluku
link : Gubernur Serahkan Bantuan Bagi 3 Sekolah di Maluku

Baca juga


Gubernur Serahkan Bantuan Bagi 3 Sekolah di Maluku

Ambon, Malukupost.com - Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff menyerahkan secara langsung bantuan kepada tiga sekolah di Maluku, yakni SMK Negeri 3 Ambon, SMK Negeri 4 Ambon dan SMK Siwalima Langgur. Bantuan yang berasal dari United Tractor dan Dana Alokasi Khusus Khusus (DAK) penugasan 2017 ini, diserahkan disela-sela peringatan Hari Kesaktian Pancasila, yang berlangsung di halaman kantor Gubernur Maluku, Senin (2/10). Yang diterima langsung oleh masing-masing kepala sekolah selaku penerima bantuan.
Ambon, Malukupost.com  - Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff menyerahkan secara langsung bantuan kepada tiga sekolah di Maluku, yakni SMK Negeri 3 Ambon, SMK Negeri 4 Ambon dan SMK Siwalima Langgur.

Bantuan yang berasal dari United Tractor dan Dana Alokasi Khusus Khusus (DAK) penugasan 2017 ini, diserahkan disela-sela peringatan Hari Kesaktian Pancasila, yang berlangsung di halaman kantor Gubernur Maluku, Senin (2/10). Yang diterima langsung oleh masing-masing kepala sekolah selaku penerima bantuan.

Bantuan yang diberikan United Tractor, berupa dua kendaraan single cabin, komata forklift kepada SMK Negeri 3 Ambon. Sedangkan bantuan yang berasal dari DAK penugasan 2017, berupa kendaraan Suzuki APV Pick Up PS 2017, yang diberikan kepada SMK Negeri 4 Ambon dan SMK Siwalima Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara.

Gubernur berharap sekolah penerima bantuan dapat menjaga dan memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin.

"Bantuan yang diberikan harus dijaga dengan baik, dan pergunakan untuk kegiatan belajar di sekolah, bukan dipergunakan untuk kepentingan pribadi,"tandasnya. (MP-7)


Demikianlah Artikel Gubernur Serahkan Bantuan Bagi 3 Sekolah di Maluku

Sekianlah artikel Gubernur Serahkan Bantuan Bagi 3 Sekolah di Maluku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Serahkan Bantuan Bagi 3 Sekolah di Maluku dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/gubernur-serahkan-bantuan-bagi-3.html

Subscribe to receive free email updates: