Kunjungi Warga Kurang Mampu, Kapolres Sinjai Serahkan Sembako

Kunjungi Warga Kurang Mampu, Kapolres Sinjai Serahkan Sembako - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kunjungi Warga Kurang Mampu, Kapolres Sinjai Serahkan Sembako, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kunjungi Warga Kurang Mampu, Kapolres Sinjai Serahkan Sembako
link : Kunjungi Warga Kurang Mampu, Kapolres Sinjai Serahkan Sembako

Baca juga


Kunjungi Warga Kurang Mampu, Kapolres Sinjai Serahkan Sembako

Kapolres Sinjai, AKBP ardiansyah memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Senin 2 Oktober 2017 pukul 14.00 wita.

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Kepolisian Resort Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik., M.H di tengah -tengah kesibukannya dengan pekerjaan di kantor namun tetap meluangkan waktunya untuk mengunjungi warga kurang mampu di wilayah tugasnya dan memberikan bantuan, Senin 2 Oktober 2017 pukul 14.00 wita.

Kunjungan Kapolres ini dilaksanakan di dusun Kaleleng, desa Saotengah, kecamatan Sinjai Tengah, kabupaten Sinjai,
dengan didampingi kapolsek Sinjai tengah AKP Sunyoto, S.Sos dan kepala desa Saotengah  Ansar serta beberapa personel polres Sinjai.

Sasaran kunjungan kali ini ialah Hasma (60), seorang janda yang sudah empat tahun menderita sakit gula dan lumpuh serta mengalami kebutaan. Hasma tinggal dalam sebuah rumah yang memperihatinkan, dan dalam kehidupan sehari-harinya dihidupi oleh saudaranya.
Dalam kunjungannya, kapolres menyerahkan langsung bantuan berupa sembako yang diterima oleh kakak kandung Hasma.

"Semoga apa yang diberikan, sedikit dapat meringankan beban hidupnya." Tutur Kapolres.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian sosial kapolres Sinjai terhadap warga yang membutuhkan bantuan, dan diharapkan pula bagi warga yang mempunyai rejeki yang lebih agar sedikit menyisihkan kepada warga kurang mampu.

"Alangkah indahnya hidup jika kita berbagi terhadap sesama yang membutuhkan." Tambah Kapolres.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Kunjungi Warga Kurang Mampu, Kapolres Sinjai Serahkan Sembako

Sekianlah artikel Kunjungi Warga Kurang Mampu, Kapolres Sinjai Serahkan Sembako kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kunjungi Warga Kurang Mampu, Kapolres Sinjai Serahkan Sembako dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/kunjungi-warga-kurang-mampu-kapolres.html

Subscribe to receive free email updates: