Hari Kopi Sedunia, Rabica Bagi-bagi Kopi Gratis

Hari Kopi Sedunia, Rabica Bagi-bagi Kopi Gratis - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Kopi Sedunia, Rabica Bagi-bagi Kopi Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Kopi Sedunia, Rabica Bagi-bagi Kopi Gratis
link : Hari Kopi Sedunia, Rabica Bagi-bagi Kopi Gratis

Baca juga


Hari Kopi Sedunia, Rabica Bagi-bagi Kopi Gratis

BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka memperingati Hari Kopi Sedunia atau International Coffee Day, kafe Rabica memberikan Kopi Gratis secara cuma-cuma di Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 01 Oktober 2017.

Adapun Kopi yang diberikan secara cuma-cuma oleh Cafe Rabica adalah Kopi Susu, Vietnam Drip, V60, Shypon, dan Turkish.

Sabri salah seorang Barista Cafe Rabica Irfan mengatakan kepada Bonepos.com bahwa hal tersebut merupakan sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya di seluruh penjuru dunia.

"Ini sudah menjadi rutinitas atau semacam ritual untuk memperingati hari kopi sedunia, dengan memberikan kopi kepada setiap pengunjung rabica cafe secara cuma-cuma," kata Irfan.

Perayaan Hari Kopi Internasional pertama kali secara resmi adalah pada 1 Oktober 2015, yang merupakan hasil kesepakatan dari konferensi yang diselenggarakan Organisasi Kopi Internasional dan diluncurkan di Milan.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Hari Kopi Sedunia, Rabica Bagi-bagi Kopi Gratis

Sekianlah artikel Hari Kopi Sedunia, Rabica Bagi-bagi Kopi Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Kopi Sedunia, Rabica Bagi-bagi Kopi Gratis dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/hari-kopi-sedunia-rabica-bagi-bagi-kopi.html

Subscribe to receive free email updates: