Orang Gila di Sinjai Banyak Berkeliaran Resahkan Warga

Orang Gila di Sinjai Banyak Berkeliaran Resahkan Warga - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang Gila di Sinjai Banyak Berkeliaran Resahkan Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang Gila di Sinjai Banyak Berkeliaran Resahkan Warga
link : Orang Gila di Sinjai Banyak Berkeliaran Resahkan Warga

Baca juga


Orang Gila di Sinjai Banyak Berkeliaran Resahkan Warga

BONEPOS.COM, SINJAI - Menjelang pemilihan kepala daerah atau pilkada di kabupaten Sinjai, nampaknya bukan hanya banner atau baliho para calon kandidat yang ramai beredar, tapi juga orang yang mengalami gangguan jiwa juga banyak ditemui berkeliaran di dalam kota Panrita Kitta.
 
Salah satu titik lokasi yang kerap kali ditemukan orang yang mengalami gangguan jiwa ini yakni di jalan Persatuan Raya.
 
Kasat Reskrim, AKP Sardan yang sempat ditemui beberapa hari lalu di salah satu warung kopi di Sinjai, menceritakan kisah yang pernah dialaminya. Saat ia melaksanakan tugas, ia mengaku pernah disiram air oleh orang gila sehingga ia kaget dan baru tahu kalau di daerah ini banyak juga orang yang mengalami gangguan jiwa.

"Di Sinjai ini memang banyak orang gila, dulu saya juga pernah di siram air oleh orang gila dan saya sempat kaget waktu itu. Bahkan waktu itu ada wartawan yang juga sempat lihat kejadiannya," kata Sardan sambil tertawa.

Hingga berita ini diturunkan, keberadaan orang gila di Sinjai banyak meresahkan, terutama pengunjung rumah makan dan pemilik-pemilik usaha lainnya.

Dari informasi yang dihimpun Bonepos.com, keberadaan orang gila tersebut kerap kali ditemukan di jalan Persatuan Raya, depan rumah makan dan toko-toko, serta depan ruko-ruko yang tertutup.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Orang Gila di Sinjai Banyak Berkeliaran Resahkan Warga

Sekianlah artikel Orang Gila di Sinjai Banyak Berkeliaran Resahkan Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang Gila di Sinjai Banyak Berkeliaran Resahkan Warga dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/orang-gila-di-sinjai-banyak-berkeliaran.html

Subscribe to receive free email updates: