Ini Identitas Pemuda yang Ditikam di Depan KFC Bone

Ini Identitas Pemuda yang Ditikam di Depan KFC Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Identitas Pemuda yang Ditikam di Depan KFC Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Identitas Pemuda yang Ditikam di Depan KFC Bone
link : Ini Identitas Pemuda yang Ditikam di Depan KFC Bone

Baca juga


Ini Identitas Pemuda yang Ditikam di Depan KFC Bone

Ini Identitas Pemuda yang Ditikam di Depan KFC Bone
Risaldi alias Saldi Bin Bahtiar, korban penikaman tengah menjalani perawatan di RSUD Tenriawaru Bone.

BONEPOS.COM, BONE - Seorang pemuda ditikam di depan restoran cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC) Watampone, jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 3 Oktober 2017, dini hari.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, pemuda yang ditikam tersebut diketahui bernama, Risaldi alias Saldi Bin Bahtiar warga jalan, MH. Thamrin, Kelurahan Tanete Riattang, Bone.

Penikaman ini terjadi usai saat korban tengah berada dihalaman restoran KFC, tiba-tiba dihampiri oleh dua orang pemuda menggunakan sepeda motor.

Tanpa basa-basi, kedua pemuda tersebut langsung menyerang secara membabi buta dengan menggunakan senjata tajam diduga jenis badik.

Saat ini, korban yang berprofesi sebagai supir itu tengah berada di RSUD Tenriawaru Bone untuk menjalani perawatan intensif karena mengalami luka di bagian kepala, telinga, tangan dan kaki.

Hingga berita ini diturunkan, Satuan Resmob Polres Bone langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengambil keterangan sejumlah saksi dan bergerak untuk mengejar pelaku.

Risaldi alias Saldi Bin Bahtiar warga jalan, MH. Thamrin, Kelurahan Tanete Riattang, Bone, korban penikaman di depan KFC Bone. (BONEPOS/WAN).


Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem




Demikianlah Artikel Ini Identitas Pemuda yang Ditikam di Depan KFC Bone

Sekianlah artikel Ini Identitas Pemuda yang Ditikam di Depan KFC Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Identitas Pemuda yang Ditikam di Depan KFC Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/ini-identitas-pemuda-yang-ditikam-di.html

Subscribe to receive free email updates: