Breaking News: Lagi, Seorang Pemuda Ditikam di Depan KFC Bone

Breaking News: Lagi, Seorang Pemuda Ditikam di Depan KFC Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Breaking News: Lagi, Seorang Pemuda Ditikam di Depan KFC Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Breaking News: Lagi, Seorang Pemuda Ditikam di Depan KFC Bone
link : Breaking News: Lagi, Seorang Pemuda Ditikam di Depan KFC Bone

Baca juga


Breaking News: Lagi, Seorang Pemuda Ditikam di Depan KFC Bone

Seorang pemuda ditikam di depan KFC Watampone, Jl Ahmad Yani, Selasa 3 Oktober 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Seorang pemuda ditikam di depan restoran cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC) Watampone, jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 3 Oktober 2017, sekira 00,30 WITA dini hari.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, pemuda yang ditikam tersebut menganakan baju kaos hitam dan saat ini tengah berada di Instalasi Rawat Darurat (IRD), RSUD Tenriawaru, Bone.

Pemuda yang sementara belum diketahui identitasnya itu, mengalami sejumlah tikaman pada bagian tubuhnya, diantaranya bagian kepala, kaki, tangan dan telinganya.

Hingga berita ini diturunkan, puluhan warga dan sejumlah karyawan gedung KFC Bone nampak berkerumun dihalaman parkir KFC.

Terjadi penikaman di depan KFC watampone, Jl Ahmad Yani, Selasa 3 Oktober 2017.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Breaking News: Lagi, Seorang Pemuda Ditikam di Depan KFC Bone

Sekianlah artikel Breaking News: Lagi, Seorang Pemuda Ditikam di Depan KFC Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Breaking News: Lagi, Seorang Pemuda Ditikam di Depan KFC Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/breaking-news-lagi-seorang-pemuda.html

Subscribe to receive free email updates: