Mahasiswa Unsa Ikuti Sosialisasi Pendidikan Politik

Mahasiswa Unsa Ikuti Sosialisasi Pendidikan Politik - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahasiswa Unsa Ikuti Sosialisasi Pendidikan Politik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mahasiswa Unsa Ikuti Sosialisasi Pendidikan Politik
link : Mahasiswa Unsa Ikuti Sosialisasi Pendidikan Politik

Baca juga


Mahasiswa Unsa Ikuti Sosialisasi Pendidikan Politik

Mahasiswa Unsa Ikuti Sosialisasi Pendidikan Politik

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Sebanyak sembilan mahasiswa Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar mengikuti sosialisasi pendidikan politik bagi pemilih muda tingkat Kota Makassar di Grand Populer Hotel, Senin 2 Oktober 2017.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, pada tanggal 2 - 3 oktober 2017 yang diikuti oleh Mahasiswa dan Pemuda se-Kota Makassar.

Dengan mengusung tema meningkatkan kualitas dan partisipasi pemilih pada pemilu serentak 2018.

Adapun narasumber dalam sosialisasi tersebut yakni; Dr. H. A. Mappamadeng Dewang, M.Si, Ketua KPU Sulsel, Dr. Jayadi Nas, Dr. Amir Ilyas, SH,.MH.

Utusan dari Unsa sebanyak sembilan orang, berasal dari tiga fakultas mahasiswa yang ikut dalam kegiatan tersebut berasal dari tiga fakultas yakni; empat orang dari Fakultas ISIPOL, dua orang dari FKIP, dan tiga orang dari Fakultas Hukum.

Salija salah satu Mahasiswa perwakilan dari Unsa mengatakan bahwa penyelenggaraan sosialisasi pendidikan ini sangat bermanfaat.

"Ini sangat bermanfaat bukan dari segi ilmunya saja tetapi dari implementasi praktek politik yang ada di negara ini juga," ungkapnya.

Citizen Report  : Nikita Ayu Rahmawati
Editor     : Rizal Saleem



Demikianlah Artikel Mahasiswa Unsa Ikuti Sosialisasi Pendidikan Politik

Sekianlah artikel Mahasiswa Unsa Ikuti Sosialisasi Pendidikan Politik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahasiswa Unsa Ikuti Sosialisasi Pendidikan Politik dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/mahasiswa-unsa-ikuti-sosialisasi.html

Subscribe to receive free email updates: