KesbangPol dan BNNK Bone Akan Bentuk Satgas Anti Narkoba

KesbangPol dan BNNK Bone Akan Bentuk Satgas Anti Narkoba - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KesbangPol dan BNNK Bone Akan Bentuk Satgas Anti Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KesbangPol dan BNNK Bone Akan Bentuk Satgas Anti Narkoba
link : KesbangPol dan BNNK Bone Akan Bentuk Satgas Anti Narkoba

Baca juga


KesbangPol dan BNNK Bone Akan Bentuk Satgas Anti Narkoba

Satgas Anti Narkoba, Bone
Hari anti Narkoba diperingati di Bone beberapa waktu lalu. (DOK/BONEPOS/ILHAM).

BONEPOS.COM, BONE - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KesbangPol) Kabupaten Bone bersma Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone akan membentuk satuan tugas (Satgas) Anti Narkoba, Radikalisme dan Kontra Terorisme.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kepala Badan KesbangPol Bone Dray Vibrianto, kepada Bonepos.com, di Bone, Selasa 3 Oktober 2017.

"Jadi Satgas ini kami bentuk sebagai respon terhadap maraknya peredaran obat daftar G di Bone," ungkap Dray.

Mantan KasatPol-PP Bone ini menjelaskan bahwa rencana perekutan Satgas ini akan dimulai akhir tahun 2017 ini dengan melibatkan para Kepala Desa.

"Untuk perekrutan kami serahkan kepada masing-masing Kepala Desa dan akan berkoordinasi dengan Forkopincam," jelasnya.

Mantan Staf Ahli Bupati ini menyebutkan total Satgas yang akan direkrut untuk masing-masing Desa berjumlah 5 orang dengan total 333 Desa.

Adapun tujuan utama pembentukan Satgas ini yakni untuk mencegah dan mengigatkan masyarakat agar selalu waspada terhadap ancaman, baik narkoba, radikalisme dan teroris.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem



Demikianlah Artikel KesbangPol dan BNNK Bone Akan Bentuk Satgas Anti Narkoba

Sekianlah artikel KesbangPol dan BNNK Bone Akan Bentuk Satgas Anti Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KesbangPol dan BNNK Bone Akan Bentuk Satgas Anti Narkoba dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/kesbangpol-dan-bnnk-bone-akan-bentuk.html

Subscribe to receive free email updates: