Assagaff Bangga Hasil Survei Golkar Ungguli PDIP

Assagaff Bangga Hasil Survei Golkar Ungguli PDIP - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Assagaff Bangga Hasil Survei Golkar Ungguli PDIP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Assagaff Bangga Hasil Survei Golkar Ungguli PDIP
link : Assagaff Bangga Hasil Survei Golkar Ungguli PDIP

Baca juga


Assagaff Bangga Hasil Survei Golkar Ungguli PDIP

Ambon, Malukupost.com - Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Said Assagaf sangat bangga atas hasil survei yang menunjukkan posisi Partai Golkar kini berada diatas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Menurut Assagaff, selain unggul dari sisi survei, posisi Golkar juga sangat strategis dalam sisi birokratis. Prestasi ini tentu merupakan hasil kerja keras dari para kader di kabupaten/kota di Provinsi Maluku. "Saya kira kita harus bangga karena kader Golkar sekarang posisinya sudah tertata rapi. Di Provinsi ada Gubernur, di kota ada Walikota, Kabupaten ada di Seram Bagian Timur (SBT) dan pulau Buru," katanya saat pelantikan pengurus Partai Golkar seluruh Desa/Kelurahan/Negeri se-Kota Ambon, di Maluku City Mall (MCM), Senin (2/10).
Ambon, Malukupost.com - Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Said Assagaff sangat bangga atas hasil survei yang menunjukkan posisi Partai Golkar kini berada diatas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Menurut Assagaff, selain unggul dari sisi survei, posisi Golkar juga sangat strategis dalam sisi birokratis. Prestasi ini tentu merupakan hasil kerja keras dari para kader di kabupaten/kota di Provinsi Maluku.

"Saya kira kita harus bangga karena kader Golkar sekarang posisinya sudah tertata rapi. Di Provinsi ada Gubernur,  di kota ada Walikota, Kabupaten ada di Seram Bagian Timur (SBT) dan pulau Buru," katanya saat pelantikan pengurus Partai Golkar seluruh Desa/Kelurahan/Negeri se-Kota Ambon, di Maluku City Mall (MCM), Senin (2/10).

Dijelaskan Assagaff, kebanggaan yang dirasakan itu juga diperkuat dengan hasil survei, terkait tingkat kesukaan masyarakat Maluku terhadap Partai berlambang pohon beringin itu, selama satu tahun terakhir. Dan bisa bersaing dengan partai-partai lain yang telah memberikan rekomendasi buat calon Gubernur Lainnya.

"Saya mau sampaikan kenapa kita harus bangga, karena dua tahun lalu tingkat kesukaan masyarakat Maluku terhadap partai Golkar hanya 23% sedangkan nomor satu diduduki PDIP 38%. Dan itu bisa dilihat di DPRD Provinsi. Tahun kemarin PDIP turun 29% sedangkan Golkar mulai naik 26%,"ungkapnya.

Assagaff menambahkan, menurut hasil survei di tahun ini Partai Golkar kembali menduduki peringkat diatas Partai PDI Perjuangan. Atas hasil survei inilah,  dirinya sangat begitu yakin akan kembali memenangkan Pilkada Gubernur Maluku 2018 mendatang.

"Tahun ini dari hasil survei Bulan Agustus, kita sudah menang dari PDIP, walaupun bedanya tipis tidak sampai 1%, namun kita sudah ada diatas mereka," tandasnya.

Assagaff berharap, melalui momentum tersebut dapat membangkitkan kembali kejayaan Partai Golkar di Provinsi Maluku.

“Tentunya terus solid terkonsolidasi dan efektif dalam mengemban misi partai. Kader-kader Golkar harus terus dekat diri dengan rakyat, jangan kita jauh dari mereka. Jika kita dekat, maka di pilkada nanti kita akan menang," pungkasnya. (MP-9)


Demikianlah Artikel Assagaff Bangga Hasil Survei Golkar Ungguli PDIP

Sekianlah artikel Assagaff Bangga Hasil Survei Golkar Ungguli PDIP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Assagaff Bangga Hasil Survei Golkar Ungguli PDIP dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/assagaff-bangga-hasil-survei-golkar.html

Subscribe to receive free email updates: