Panwaslu Soppeng Laksanakan Tes Wawancara untuk Perekrutan Panwascam

Panwaslu Soppeng Laksanakan Tes Wawancara untuk Perekrutan Panwascam - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panwaslu Soppeng Laksanakan Tes Wawancara untuk Perekrutan Panwascam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panwaslu Soppeng Laksanakan Tes Wawancara untuk Perekrutan Panwascam
link : Panwaslu Soppeng Laksanakan Tes Wawancara untuk Perekrutan Panwascam

Baca juga


Panwaslu Soppeng Laksanakan Tes Wawancara untuk Perekrutan Panwascam

BONEPOS.COM, SOPPENG - Hari pertama tes wawancara calon Panwas Kecamatan Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kabupaten Soppeng, berlangsung di sekretariat Panwaslu jalan Buccelo, Kelurahan Bila Watansoppeng, Selasa 3 oktober 2017.

Divisi pencegahan dan sosialisasi Panwaslu Kabupaten Soppeng, Nurlaela saat di konfimasi Bonepos.com mengatakan bahwa pelaksanaan tes wawancara ini dilaksanakan selama dua hari dengan pembagian hari pertama empat Kecamatan yakni, Marioriwawo, Citta, Liliriaja, dan Lilirilau sedangkan untuk hari kedua Marioriawa, Donri-Donri,Ganra dan Lalabata.

"Calon Anggota Panwas Kecamatan yang ikut tes wawancara 43 orang dan pengumuman yang lulus masuk 3 besar per Kecamatan 7 oktober 2017 sesuai Time line," Jelas Nurlaela.

Untuk diketahui, segenap Panwaslu Kabupaten di Sulawesi Selatan tengah melakukan perekrutan panwas di kecamatan untuk membantu kinerja panwaskab di daerah.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Panwaslu Soppeng Laksanakan Tes Wawancara untuk Perekrutan Panwascam

Sekianlah artikel Panwaslu Soppeng Laksanakan Tes Wawancara untuk Perekrutan Panwascam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panwaslu Soppeng Laksanakan Tes Wawancara untuk Perekrutan Panwascam dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/panwaslu-soppeng-laksanakan-tes.html

Subscribe to receive free email updates: