Tiga Polsek di Bone Dapat Bantuan Speed Boat dari Mabes Polri

Tiga Polsek di Bone Dapat Bantuan Speed Boat dari Mabes Polri - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiga Polsek di Bone Dapat Bantuan Speed Boat dari Mabes Polri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiga Polsek di Bone Dapat Bantuan Speed Boat dari Mabes Polri
link : Tiga Polsek di Bone Dapat Bantuan Speed Boat dari Mabes Polri

Baca juga


Tiga Polsek di Bone Dapat Bantuan Speed Boat dari Mabes Polri

Kapolres Bone malakukan uji coba terhadap bantuan speed boat dari Mabes Polri, Selasa 3 Oktober 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone menyerahkan kapal patroli jenis speed boat  dari Mabes Polri kepada tiga  polsek yang  memiliki wilayah perairan yang luas dengan garis pantai mencapai ratusan kilometer, Selasa 3 Oktober 2017

Ketiga speed boat itu diserahkan kepada Polsek jajaran yang memiliki kawasan  laut, di antaranya Polsek Kawasan Pelabuhan, Polsek Dua Boccoe, dan Polsek Cenrana. Ketiga speed boat diserahkan langsung oleh Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH,S.Ik,M.Si di Pelabuhan Penyeberangan Bajoe.

“Bantuan ini merupakan amanah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas di lapangan, khususnya di wilayah perairan,” kata Kapolres.

Ketiga kapolsek yang mendapat bantuan speed boat mengaku bersyukur, karena kiniereka memiliki yang nantinya akan digunakan untuk melakukan patroli laut.

Sebelum diserahkan , Kapolres Bone didampingi Waka Polres Alexander Hailitik dan pejabat utama Polres Bone menguji coba speed boat tersebut di sekitar perairan pelabuhan penyebrangan Bajor.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem


Demikianlah Artikel Tiga Polsek di Bone Dapat Bantuan Speed Boat dari Mabes Polri

Sekianlah artikel Tiga Polsek di Bone Dapat Bantuan Speed Boat dari Mabes Polri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiga Polsek di Bone Dapat Bantuan Speed Boat dari Mabes Polri dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/10/tiga-polsek-di-bone-dapat-bantuan-speed.html

Subscribe to receive free email updates: