Berkunjung ke Sinjai, Sekwan DPRD Bantaeng Sharing Tentang Tugas dan Fungsi Sekretariat

Berkunjung ke Sinjai, Sekwan DPRD Bantaeng Sharing Tentang Tugas dan Fungsi Sekretariat - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkunjung ke Sinjai, Sekwan DPRD Bantaeng Sharing Tentang Tugas dan Fungsi Sekretariat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berkunjung ke Sinjai, Sekwan DPRD Bantaeng Sharing Tentang Tugas dan Fungsi Sekretariat
link : Berkunjung ke Sinjai, Sekwan DPRD Bantaeng Sharing Tentang Tugas dan Fungsi Sekretariat

Baca juga


Berkunjung ke Sinjai, Sekwan DPRD Bantaeng Sharing Tentang Tugas dan Fungsi Sekretariat

BONEPOS.COM, BONE - Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan, menerima kunjungan kerja Pimpinan sekretariat DPRD Kabupaten Bantaeng beserta staf, Selasa 30 januari 2018 di ruang kerja.

Sekretaris Dewan DPRD Bantaeng, H Amiruddin, dalam kunjungan ini menyampaikan bahwa, Kunjungan pimpinan dan staf Sekretariat DPRD Kabupaten Bantaeng dalam rangka mempelajari dan sharing beberapa hal teknis dan administratif.

"Kunjungan untuk sharing terkait pelaksanaan tugas dan fungsi sekretariat DPRD Sinjai, dalam menunjang kelancaran kegiatan pimpinan dan anggota DPRD, serta membicarakan berbagai regulasi terkait." Ujar H Amiruddin.

Setelah menerima kunjungan ini,  Sekretaris Dewan DPRD Sinjai, Lukman Mannan, menyampaikan bahwa kunjungan seperti ini sangat bermanfaat, sebab dengan adanya kunjungan seperti terjadi sharing terkait program kegiatan yang dilaksanakan, sehingga kedepannya pelaksanaan tugas dan fungsi sekretariat DPRD di seluruh daerah dapat seragam.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Berkunjung ke Sinjai, Sekwan DPRD Bantaeng Sharing Tentang Tugas dan Fungsi Sekretariat

Sekianlah artikel Berkunjung ke Sinjai, Sekwan DPRD Bantaeng Sharing Tentang Tugas dan Fungsi Sekretariat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkunjung ke Sinjai, Sekwan DPRD Bantaeng Sharing Tentang Tugas dan Fungsi Sekretariat dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/berkunjung-ke-sinjai-sekwan-dprd.html

Subscribe to receive free email updates: