Serap Aspirasi, Andi Yagkin Gelar Reses di Bone

Serap Aspirasi, Andi Yagkin Gelar Reses di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serap Aspirasi, Andi Yagkin Gelar Reses di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serap Aspirasi, Andi Yagkin Gelar Reses di Bone
link : Serap Aspirasi, Andi Yagkin Gelar Reses di Bone

Baca juga


Serap Aspirasi, Andi Yagkin Gelar Reses di Bone

HAM Yagkin Padjalangi menggelar silaturami dan dialog bersama warga serta sejumlah insan pers di Bone, 30 Januari 2018.
BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka reses masa sidang I tahun 2018, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, HAM Yagkin Padjalangi menggelar silaturami dan dialog bersama warga serta sejumlah insan pers yang ada di Bumi Arung Palakka.

Kegiatan ini berlangsung di Bugis Garden Wisama Jalan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa malam, 30 Januari 2018.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, suasana keakraban terlihat dalam kegiatan reses politisi senior asal Fraksi Golkar itu yang dihadiri Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya yang juga politisi Golkar dan Irwandi Bur.

Andi Akbar Yahya, berujar sebagai wakil rakyat sudah menjadi kewajiban untuk mendengar aspirasi masyarakat. Hal itu juga tertuang dalam undang-undang.

"Sebagai satu partai dengan puang Yagkin saya hormat kepada beliau karena berani turun langsung bertatab muka dengan masyarakat," ucap ketua DPRD Bone itu saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Andi Yagkin mengatakan,
kegiatan reses ini merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD selain untuk menjumpai para konstituennya  di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan.

"Kunjungan reses ini sebagai upaya didalam  menjaring, menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Serap Aspirasi, Andi Yagkin Gelar Reses di Bone

Sekianlah artikel Serap Aspirasi, Andi Yagkin Gelar Reses di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serap Aspirasi, Andi Yagkin Gelar Reses di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2018/01/serap-aspirasi-andi-yagkin-gelar-reses.html

Subscribe to receive free email updates: